Meski Trengginas, MU Masih Harus Banyak Berbenah

Meski Trengginas, MU Masih Harus Banyak Berbenah
Meski Trengginas, MU Masih Harus Banyak Berbenah
Agen Bola Online – Asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan meminta anak asuhnya untuk tidak cepat berpuas diri dengan performa mereka belakangan ini. Phelan menyebut ada banyak hal yang masih harus dibenahi oleh timnya agar bisa finish di posisi yang bagus di akhir musim.

Di akhir tahun 2018 kemarin, Manchester United melakukan pergantian pelatih. Mereka memecat Jose Mourinho dan menggantikannya dengan Ole Gunnar Solskjaer, di mana pelatih 45 tahun itu bertugas sebagai pelatih interim hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini Solskjaer sukses membuat setan merah kembali ditakuti di Premier League. Mereka berhasil meraih empat kemenangan beruntun di ajang Premier League sebelum mengalahkan Reading di ajang FA Cup dengan skor 2-0 di akhir pekan kemarin.

Phelan sendiri merasa bahwa Paul Pogba dan kolega tidak boleh bersantai-santai hanya karena mereka sudah meraih lima kemenangan beruntun. “Saat ini kami berada di dalam performa yang sangat bagus,” buka Phelan kepada Stadium Astro.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pendapat Phelan mengenai performa MU.

Baca Juga: Bahas Rencana Transfer Januari, Solskjaer Akan Temui Woodward

Phelan sendiri merasa senang karena ada progress positif yang ditunjukkan timnya dalam satu bulan terakhir. Ia berharap timnya tidak mengendorkan semangat mereka untuk bekerja lebih keras lagi.

“Para pemain kami melakukan apa yang kami minta mereka untuk lakukan.”

“Masih ada banyak area dalam permainan kami yang masih bisa kami kembangkan. Itulah keindahan dalam tim kami saat ini.”

Phelan mengakui bahwa salah satu problem utama MU musim ini adalah lini pertahanan mereka, di mana ia berharap pasukan setan merah bisa merapatkan barisan pertahanan mereka dalam waktu sesingkat-singkatnya.

“Kami menganalisis permainan yang sudah kami jalankan dan terkadang kami bermain dengan fantastis saat menyerang namun terkadang kami agak ceroboh saat bertahan.”

“Para pemain kami tahu mengenai kedua sisi ini, sehingga kami tahu bahwa ada hal yang harus kami benahi dalam permainan kami. Kami akan menggunakan intensi itu untuk mempersiapkan diri melawan Tottenham, karena pertandingan ini akan menjadi ujian yang berbeda bagi kami.” tandasnya.