Gabung Chelsea, Gonzalo Higuain Dapat Gaji Melimpah?

Gabung Chelsea, Gonzalo Higuain Dapat Gaji Melimpah?
Gabung Chelsea, Gonzalo Higuain Dapat Gaji Melimpah?

Agen Bola Online
– Gonzalo Higuain dikabarkan memiliki motivasi khusus untuk bergabung dengan Chelsea. Penyerang Juventus yang tengah dipinjamkan ke AC Milan itu dikabarkan mendapatkan tawaran gaji yang besar untuk bergabung dengan The Blues.

Sepanjang bursa transfer kali ini, masa depan Higuain menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Striker asal Argentina itu kabarnya tengah menjadi incaran klub Premier League, Chelsea.

Sang striker kabarnya akan dijadikan penyerang utama The Blues oleh Maurizio Sarri. Langkah ini diambil Sarri setelah dua penyerangnya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tampil di bawah standard musim ini.

Namun menurut laporan yang diturunkan The Daily Star, Higuain punya motif yang besar untuk bergabung dengan Chelsea. Pasalnya ia mendapatkan gaji yang sangat besar saat bergabung dengan The Blues.

Berapa nominal gaji yang akan diterima Higuain di Chelsea? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi lengkapnya.

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea benar-benar serius ingin memboyong Higuain. Mereka percaya eks Real Madrid itu akan menjadi pemain yang penting bagi mereka.

Higuain kabarnya akan ditawari gaji sebesar 270 ribu pounds per pekan. Jumlah ini kabarnya naik hampir dua kali lipat dari gaji yang ia terima di AC Milan dan Juventus saat ini.

Dengan gaji sebesar ini, Higuain menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Premier League, di mana saat ini status pemain dengan gaji tertinggi masih dipegang oleh Alexis Sanchez dengan gaji 350 ribu pounds per pekan.

Menurut laporan yang beredar di Italia, transfer Higuain ke Chelsea akan segera kelar.

Sang pemain disebut sudah berpamitan kepada para pemain AC Milan dan Juventus. Ia juga disebut sudah bertolak ke Inggris untuk menuntaskan kepindahannya.

Jika tidak ada halangan yang berarti, Higuain akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada awal pekan depan.

Menurut laporan yang beredar Higuain akan dipinjam terlebih dahulu selama enam bulan sebelum nantinya ada klausul pembelian permanen yang bisa diaktifkan oleh Chelsea.