Demi Chelsea, Edinson Cavani Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok

Demi Chelsea, Edinson Cavani Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok
Demi Chelsea, Edinson Cavani Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok
Agen Bola Online – Peluang Chelsea untuk mendaratkan Edinson Cavani nampaknya cukup besar. Striker PSG itu kabarnya rela menolak tawaran besar dari Tiongkok demi bergabung dengan klub Premier League tersebut.

Beberapa bulan terakhir, Cavani dirumorkan ingin menyudahi karirnya di PSG. Penyerang Timnas Uruguay itu merasa ia sudah meraih segalanya bersama raksasa Prancis itu sehingga ia ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik meminang Cavani adalah Chelsea. The Blues disebut ingin menjadikan Cavani mesin gol mereka yang baru usai Olivier Giroud dan Alvaro Morata melempem musim ini.

Dilansir Le10Sport, peluang Chelsea untuk mendaratkan Cavani cukup besar. Pasalnya sang pemain baru-baru ini menolak tawaran yang besar dari Tiongkok.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Cavani

Menurut laporan itu, sejak akhir tahun kemarin, Cavani tengah dipepet oleh klub Tiongkok, Dalian Yifang.

Dalian sendiri dikabarkan berencana untuk melakukan perombakan tim mereka. Pasalnya musim lalu mereka hanya finish di peringkat 11 klasemen akhir Chinese Super League.

Baca Juga: Meski Trengginas, MU Masih Harus Banyak Berbenah

Mereka merasa sosok Cavani akan memberikan dampak yang besar bagi lini serang mereka, sehingga mereka siap membayar mahal untuk striker 31 tahun tersebut.

Namun laporan tersebut mengatakan bahwa Cavani tidak butuh waktu lama untuk langsung menolak tawaran Dalian itu.

Cavani kabarnya merasa ia masih bisa bersaing di level tertinggi sepakbola Eropa. Alhasil ia tidak mau ‘membunuh’ karirnya dengan pindah ke Tiongkok.

Ia kabarnya tertarik ingin menjajal Premier League, sehingga ia ingin pindah ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Cavani kontraknya akan berakhir hingga tahun 2020 mendatang, di mana mahar transfernya diperkirakan berada di angka 60 juta Euro.