Chelsea Didesak Lakukan Segala Cara Untuk Pertahankan Callum Hudson-Odoi

Chelsea Didesak Lakukan Segala Cara Untuk Pertahankan Callum Hudson-Odoi
Chelsea Didesak Lakukan Segala Cara Untuk Pertahankan Callum Hudson-Odoi
Agen Bola Online – Sebuah wanti-wanti diberikan Antonio Rudiger kepada manajemen Chelsea. Bek The Blues itu menyebut manajemen Chelsea harus melakukan segala cara untuk memastikan Callum Hudson-Odoi bertahan di Stamford Brdige.

Hudson-Odoi sejak awal tahun kemarin dirumorkan akan bergabung dengan Bayern Munchen. Ia disebut menjadi prioritas utama The Bavaria sebagai pengganti Arjen Robben yang meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Sejauh ini pendekatan Bayern terhadap pemuda 18 tahun semakin agresif. Yang terbaru, mereka kabarnya siap membayar 40 juta pounds untuk memboyong sang pemain di bursa transfer kali ini.

Namun Rudiger sendiri menegaskan bahwa Hudson-Odoi harus menolak tawaran dari Bayern tersebut. “Apa yang saya katakan sudah jelas, bahwa Chelsea harus membuatnya [Hudson-Odoi] bertahan,” buka Rudiger yang dikutip Daily Star.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang bek

Rudiger sendiri menegaskan bahwa Hudson-Odoi merupakan salah satu bakat terbesar yang pernah ia jumpai di tim junior Chelsea sejauh ini.

Untuk itu Rudiger percaya bahwa manajemen Chelsea harus melakukan segala cara agar sang pemain tidak beranjak dari Stamford Bridge.

“Dia adalah salah satu pemain muda dengan talenta yang begitu luar biasa, dan akan sangat disayangkan klub kehilangan bakat besar seperti dirinya.”

Rudiger sendiri menilai bahwa situasi Hudson-Odoi dan Chelsea saat ini memang tidak berada dalam kondisi yang bagus.

Alhasil ia percaya menawarkan kontrak yang besar kepada sang pemuda akan membuatnya berpikir dua kali untuk hengkang dari Stamford Bridge.

“Memang betul bahwa dia [Hudson-Odoi] yang memutuskan masa depannya sendiri, namun Chelsea harus mengupayakan dia menandatangani kontrak baru.” tandasnya.

Kontrak Hudson-Odoi di Chelsea akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang.