Tidak Terpakai di Barcelona, Malcom Diincar Klub Tiongkok

Tidak Terpakai di Barcelona, Malcom Diincar Klub Tiongkok
Tidak Terpakai di Barcelona, Malcom Diincar Klub Tiongkok
Agen Bola Online – Klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande dikabarkan ingin menambah kekuatan lini serang mereka. Mereka dikabarkan tertarik untuk merekrut Malcom dari Barcelona.

Musim ini Guangzhou memang mengalami kekecewaan berat. Mereka gagal menjuarai Liga Super Tiongkok setelah tertinggal enam poin dari Shanghai East Asia di klasemen akhir Liga.

Salah satu hasil evaluasi yang dilakukan manajemen adalah mereka kekurangan stok lini serang yang mumpuni. Untuk itu mereka bertekad untuk menambah amunisi di lini serang mereka.

Dilansir Direct TV Sport, Guangzhou sudah memetakan target transfer mereka di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya ingin memboyong Malcom dari Barcelona.

Simak manuver transfer Guangzhou untuk Malcom di bawah ini.

Guangzhou sendiri kabarnya sudah lama menaruh perhatian terhadap Malcom. Mereka sudah mengintai sang pemain semenjak ia masih memperkuat Bordeaux.

Baca Juga; Ketimbang Chelsea, Christian Pulisic Lebih Pilih Gabung Liverpool

Saat di Bordeaux, Malcom tampil dengan impresif. Alhasil tim pelatih Guangzhou tertarik untuk mendatangkannya.

Namun sayang pada musim panas lalu, mereka kalah bersaing dengan Barcelona sehingga sang pemain pindah ke Camp Nou dan batal pindah ke Tiongkok.

Meski baru enam bulan berada di Barcelona, Guangzhou punya peluang yang besar untuk mendaratkan Malcom. Pasalnya sang pemain dikabarkan tidak bahagia berada di Catalunya.

Malcom dikabarkan mengalami frustasi di Barcelona. Pasalnya ia tidak mendapatkan banyak jam bermain bersama juara bertahan La Liga tersebut.

Malcom sendiri tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Barcelona dan tawaran dari Guangzhou ini cukup menarik perhatiannya.

Menurut laporan tersebut, Guangzhou siap menawarkan uang dalam jumlah besar kepada Barcelona dan Malcom jika sang pemain bersedia merantau ke Tiongkok.