Sinyal Manchester United Pulangkan Paul Pogba ke Juventus Menguat

Sinyal Manchester United Pulangkan Paul Pogba ke Juventus Menguat
Sinyal Manchester United Pulangkan Paul Pogba ke Juventus Menguat
Agen Bola Online – Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk menjual gelandang mereka, Paul Pogba. Pesepak bola asal Prancis itu akan dilepas pada bursa transfer Januari 2019 nanti.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sudah kehabisan kesabaran terhadap Pogba. Mourinho mulai sering memarkir Pogba dalam beberapa laga terakhir MU.

Pogba bahkan tidak dimainkan oleh Mourinho saat MU melakoni laga resmi kontra Liverpool di Liga Inggris, semalam. Pogba cuma duduk di bangku cadangan saat mU kalah 1-3.

Mirror melaporkan Mourinho sangat kesal terhadap Pogba. Pasalnya pengaruh eks pemain Juventus itu terhadap para pemain MU lainnya sangat besar.

Petinggi Manchester United diyakini Mirror berencana menjual Pogba secepat mungkin. Bertahan atau dipecatnya Mourinho tidak akan mempengaruhi rencana mereka menjual Pogba.

Manchester United tidak mau harus Pogba semakin turun dengan buruknya performanya. MU membeli Pogba dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 89 juta pound tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Ada Cristiano Ronaldo, Peluang Juara Liga Champions Juventus Berlipat Ganda

Setan Merah saat ini sedang mencari klub yang bersedia menampung pemain 25 tahun itu. MU tak keberatan meminjamkan Pogba selama enam bulan asalkan ada opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Salah satu klub yang akan ditawarkan Pogba oleh MU adalah Juventus. I Bianconeri memang sangat berminat merekrut kembali Pogba.

Juventus disasar karena The Red Devils berharap bisa mendapatkan pemain incarannya di I Bianconeri.

Mourinho diyakini menginginkan gelandang Miralem Pjanic sebagai bagian pertukaran Pogba. Namun MU sendiri lebih memilih bek kiri Alex Sandro.