Ramos: Semua Orang Pasti Menginginkan Mourinho

Ramos: Semua Orang Pasti Menginginkan Mourinho
Ramos: Semua Orang Pasti Menginginkan Mourinho
Agen Bola Online
– Sergio Ramos mengklaim semua orang pasti menginginkan jasa Jose Mourinho, namun kapten Real Madrid ini juga menegaskan ia tak mau berkomentar banyak soal gosip kembalinya manajer itu ke Santiago Bernabeu.

Mourinho sempat menghuni Bernabeu selama tiga tahun. Tepatnya dari tahun 2010 hingga 2013.

Saat itu manajer asal Portugal tersebut berhasil membawa Madrid meraih satu gelar La Liga dan satu trofi Copa Del Rey. Kini ia digosipkan bisa saja kembali menangani Los Blancos.

Gosip itu muncul makin sering setelah Mourinho didepak dari Manchester United. Mourinho dianggap akan bisa mengembalikan performa Los Blancos seperti saat masih ditangani oleh Zinedine Zidane.

Ramos kemudian mengaku heran mengapa meski Mourinho sudah lama hengkang, sekarang namanya mendadak dimunculkan kembali oleh media. Namun demikian, bek timnas Spanyol ini mengatakan bahwa tiap tim pasti ingin menerima Mourinho karena ia punya kualitas yang jempolan sebagai manajer/pelatih.

“Kami sudah lima tahun sejak Mourinho [pergi] dan kami masih berbicara tentang Mourinho. Kenapa?” ketus Ramos seperti dilansir¬†Sportsmole.

Baca Juga: Awas MU! Solskjaer Tegaskan Dirinya Juga Punya Hairdryer Treatment!

“Ia adalah pelatih yang berada pada tingkat tertinggi sehingga semua orang menginginkannya,” seru bek berusia 32 tahun ini.

Akan tetapi Ramos menegaskan ia tak mau berbicara lebih lanjut soal gosip tersebut. Sebab selain timnya masih harus konsentrasi di ajang Piala Dunia Antar Klub 2018, ia juga harus menghormati pelatihnya sekarang ini, Santiago Solari.

“Real Madrid telah memenangkan segalanya sehingga kami harus menghormati pelatih yang kami miliki sekarang,” tegas mantan bek Sevilla ini.

“Kami tidak memiliki Mourinho, kami memiliki Solari. Kami akan melihat apakah kami dapat memenangkan gelar ini dan mungkin setelah itu kami akan berbicara tentang Mourinho. Saya tidak ingin menjadi bagian dari permainan [gosip] ini,” tegasnya.