Eric Bailly Diklaim Bukan Pemain Gagal di MU

Eric Bailly Diklaim Bukan Pemain Gagal di MU
Eric Bailly Diklaim Bukan Pemain Gagal di MU
Agen Bola Online –  Sebuah pembelaan diberikan Marcelino kepada Eric Bailly. Pelatih Valencia itu menilai sang bek bukanlah pemain gagal karena ia tahu betul kualitas sang bek setan merah tersebut.

Bailly yang menjadi rekrutan pertama Mourinho di Old Trafford sejatinya tampil apik di satu setengah tahun pertamanya. Bek Timnas Pantai Gading itu selalu menjadi andalan Mourinho di jantung pertahanan setan merah.

Namun sejak awal tahun lalu, performa Bailly cenderung menurun. Cedera kambuhan membuatnya jarang bermain di MU, di mana ketika ia bermain performanya menurun drastis.

Meski tengah mengalami fase buruk, Marcelino percaya bahwa Bailly bukanlah pemain yang gagal. “Dia adalah pemain yang luar biasa dan juga seorang pria yang luar biasa,” buka Marcelino seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Baca Juga: Tikung Real Madrid, PSG Coba Datangkan Eden Hazard

Marcelino yang merupakan pelatih Bailly saat di Villarreal percaya bahwa penurunan performa sang bek bukan tanpa sebab. Menurut analisisnya, performa sang pemain menurun drastis karena cedera yang ia alami.

“Saya turut prihatin atas cedera yang ia dapatkan, karena saya tahu betul performanya belakangan ini disebabkan oleh cedera ini.”

“Saya tahu ia tengah berada dalam situasi yang sulit dan ia juga tengah menderita untuk menyesuaikan diri dengan ritme stabil dalam timnya.”

Marcelino sendiri optimis bahwa Bailly tidak akan selamanya berada dalam situasi yang buruk seperti ini.

Ia yakin mantan anak asuhnya itu bisa bangkit dari cedera yang ia dapatkan dan kembali menunjukkan kebolehannya sebagai bek tangguh MU.

“Saya hanya berharap yang terbaik untuknya dan saya rasa semangat mudanya akan membantunya melewati fase sulit ini. Saya juga yakin dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi United.” tandasnya.

Hingga bulan Desember ini, Jose Mourinho baru delapan kali memainkan Bailly di tim utama MU, di mana tidak semuanya dimulai sebagai starter.