Awas MU! Solskjaer Tegaskan Dirinya Juga Punya Hairdryer Treatment!

Awas MU! Solskjaer Tegaskan Dirinya Juga Punya Hairdryer Treatment!
Awas MU! Solskjaer Tegaskan Dirinya Juga Punya Hairdryer Treatment!Agen Bola Online
– Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para pemain Manchester United bahwa sama seperti Sir Alex Ferguson, dirinya juga punya hairdryer treatment dan tak akan segan mencadangkan mereka jika tampil buruk.

Saat masih aktif menjadi manajer, Ferguson sangat terkenal dengan perlakuan tegasnya para para pemainnya. Ia tak akan segan mendisiplinkan mereka jika ada pemain yang bandel.

Ia juga akan mendamprat mereka habis-habisan secara langsung. Manajer asal Skotlandia itu akan memarahi mereka langsung di depan mukanya, dalam jarak sangat dekat.

Dari situlah muncul istilah hairdryer (pengering rambut) treatment tersebut. Namun berkat hal itu, United juga bisa meraih sukses di bawah asuhannya.

Solskjaer dikenal karena sikapnya yang menyenangkan dan ramah. Akan tetapi pria 45 tahun ini mengatakan ia tidak akan berpikir dua kali untuk meniru cara Ferguson mendisiplinkan para pemainnya.

“Kita semua berbeda dalam cara kita mengatur orang, dan [Sir Alex] berbeda untuk setiap individu,” cetusnya seprti dilansir¬†Goal International.

Baca Juga: Soal Manajer Permanen, MU Disarankan Rekrut Mauricio Pochettino

“Mungkin saya harus mengeluarkan hairdryer dari saku saya, karena saya punya hairdryer! Ketika rambut saya perlu diangkat, saya menggunakannya pada diri saya sendiri, tetapi saya juga tidak takut untuk menegakkan hukum,” tegas Solskjaer.

“Anda memperlakukan pemain mirip dengan cara Anda memperlakukan anak-anak Anda karena Anda menginginkan yang terbaik untuk mereka, Anda ingin membimbing mereka, Anda ingin membantu mereka, tetapi jika saya kecewa… Tanyakan [anak-anak saya] atau beberapa pemain yang saya latih di Molde… Anda harus memberi tahu mereka standar yang kami miliki,” terangnya.