Ada Cristiano Ronaldo, Peluang Juara Liga Champions Juventus Berlipat Ganda

Ada Cristiano Ronaldo, Peluang Juara Liga Champions Juventus Berlipat Ganda
Ada Cristiano Ronaldo, Peluang Juara Liga Champions Juventus Berlipat GandaAgen Bola Online – Legenda Juventus, Mauro Camoranesi merasa senang dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin. Camoranesi menilai kapten Timnas Portugal itu mampu membawa Si Nyonya Tua menjadi penguasa Eropa yang baru.

Dalam 10 tahun terakhir, sosok Ronaldo bisa dikatakan menjadi sosok pemain terbaik dunia. Ia memenangkan banyak trofi dan penghargaan bergengsi, di mana salah satu kesuksesan terbesarnya membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Namun pada musim panas kemarin, Ronaldo membuat sebuah kehebohan besar. Ia memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A, Juventus dengan mahar transfer 100 juta pounds.

Camoranesi sendiri menilai Juventus telah membelanjakan uang mereka dengan sangat cerdas untuk membeli Ronaldo. “Ronaldo adalah pemain yang begitu luar biasa untuk keseluruhan Serie A,” ujar Camoranesi kepada Goal International.

Baca komentar lengkap mantan winger Juventus itu di bawah ini.

Camoranesi sendiri menilai Ronaldo adalah sosok langka bagi Juventus, di mana ia yakin Ronaldo akan memberikan dampak yang besar bagi Si Nyonya Tua musim ini.

Baca Juga: Eric Bailly Diklaim Bukan Pemain Gagal di MU

“Juventus sudah lama tidak memiliki pemain kelas dunia di tim mereka, semenjak terakhir kali Zinedine Zidane bermain di sana.”

“Dia [Ronaldo] bisa membantu Juventus untuk menemukan kualitas yang mereka butuhkan di Eropa. Kita berbicara mengenai pemain yang bisa mengambil tanggung jawab tanpa membebani rekan-rekan setimnya.”

Camoranesi juga percaya kehadiran Ronaldo memperbesar kans Si Nyonya Tua untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Saya rasa tahun ini adalah tahun yang bagus untuk Juventus di Eropa, dan sekaligus menjadi tahun terakhir mereka mendapatkan peluang sebesar ini.”

“Sejumlah pesaing utama Juventus sedang bermain tidak bagus. Bayern Munchen tengah memulihkan kepercayaan diri mereka dan Real Madrid juga demikian. Dengan kehadiran spesialis Liga Champions seperti Ronaldo bisa berarti banyak untuk tim ini.” tandasnya.

Bersama Ronaldo, Juventus berhasil menjadi juara grup H Liga Champions musim ini.