Real Madrid Barter Gareth Bale Dengan Eden Hazard?

Real Madrid Barter Gareth Bale Dengan Eden Hazard?
Real Madrid Barter Gareth Bale Dengan Eden Hazard
Agen Bola Online – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid nampaknya benar-benar menaruh minat yang besar terhadap Eden Hazard. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan siap untuk menumbalkan Gareth Bale untuk mendapatkan playmaker Chelsea tersebut.

Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard sejatinya bukan barang baru. Pemain Timnas Belgia itu sangat kencang dikabarkan akan bergabung dengan El Real di musim panas kemarin, meski transfer itu batal terjadi.

Baru-baru ini Hazard kembali memberikan kode kepada Real Madrid dengan mengatakan bahwa klub asal Ibukota Spanyol itu adalah klub impiannya. Alhasil mereka akan kembali bergerak untuk mendapatkan sang playmaker.

Chelsea sendiri kabarnya masih enggan untuk melepas Hazard. Namun dilansir OK Diario, Real Madrid menyiapkan tawaran yang menggiurkan untuk klub London Barat itu dengan menawarkan Gareth Bale ke Stamford Bridge.

Baca skema pembelian Hazard selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Paul Pogba Curhat Ingin Balik ke Juventus?

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid masih sangat menginginkan Hazard. Mereka menilai sang playmaker akan menjadi jawaban atas masalah mereka saat ini.

Semenjak ditinggalkan Ronaldo, Real Madrid memang memiliki masalah dalam mencetak gol. Alhasil mereka membutuhkan pemain yang bisa menggantikan peran kapten Timnas Portugal tersebut.

Hazard sendiri memiliki reputasi sebagai pengatur permainan yang handal dan memiliki ketajaman yang baik. Alhasil mereka berharap sang pemain bisa membuat lini serang mereka kembali berbahaya.

Real Madrid sendiri tahu bahwa Chelsea tidak akan mudah melepaskan Hazard. Untuk itu mereka menyiapkan penawaran yang menarik untuk membuat hati manajemen Chelsea luluh.

Madrid sendiri kabarnya akan menawarkan Gareth Bale kepada Chelsea. Bale merupakan pemain yang sudah lama diincar Chelsea sehingga mereka diprediksi bakal tertarik untuk mendapatkan pemain Timnas Wales tersebut.

Madrid sendiri kabarnya mengikhlaskan Bale ke Chelsea karena mereka merasa performa sang pemain menurun. Bale tercatat hanya mengemas 3 gol di La Liga musim ini, sehingga mereka merasa ini saat yang tepat untuk melepaskan sang winger.

Hazard sendiri kontraknya akan habis di Chelsea pada tahun 2020 mendatang.