Marko Arnautovic Dinilai Bukan Solusi Untuk Lini Serang Chelsea

Marko Arnautovic Dinilai Bukan Solusi Untuk Lini Serang Chelsea
Marko Arnautovic Dinilai Bukan Solusi Untuk Lini Serang Chelsea
Agen Bola Online – Mantan pemain Chelsea, Jason Cundy meminta mantan klubnya untuk tidak merekrut Marko Arnautovic di bulan Januari nanti. Cundy menilai penyerang West Ham United itu tidak cukup bagus untuk memperkuat The Blues.

Beberapa minggu terakhir, Chelsea memang cukup sering digosipkan mencari penyerang baru. Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang masih kesulitan konsisten untuk mencetak gol.

Salah satu nama yang dirumorkan menarik perhatian Sarri adalah Marko Arnautovic. Penyerang asal Swiss itu memang tampil cukup impresif bersama The Hammers musim ini, di mana ia sudah mengemas 4 gol dan 1 assist bagi West Ham.

Namun Cundy menilai penyerang 29 tahun itu tidak cocok untuk Chelsea. “Saya tidak yakin apakah Arnautovic cukup konsisten untuk Chelsea,” buka Cundy kepada Talk Sport

Baca komentar lengkap mantan pemain Chelsea itu di bawah ini.

Baca Juga: Mau Sukses, Arsenal Harus Dukung Penuh Unai Emery

Menurut pandangan Cundy, Arnautovic sejatinya memiliki karakteristik striker yang selalu diinginkan oleh Chelsea. Namun ia menilai saat ini Arnautovic sudah tidak cocok lagi bagi Chelsea.

“Di masa lalu, Chelsea selalu menginginkan sosok penyerang yang memiliki fisik yang kuat, penyerang-penyerang seperti Didier Drogba.”

“Namun sekarang segalanya sudah berubah. Sarri datang ke Chelsea dan ia mengubah itu semua.”

Cundy sendiri meyakini Arnautovic adalah sosok striker yang memiliki kemampuan yang bagus. Namun ia merasa sang pemain bukan pemain yang tepat untuk Chelsea.

“Arnautovic adalah pemain yang sangat bagus. Dia opsi yang seharusnya tidak dipandang sebelah mata.”

“Dia pernah bermain untuk tim besar seperti Inter Milan. Saya rasa dia juga bisa bermain di tim enam besar liga ini.” tandasnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara EPL, tertinggal 2 poin dari Manchester CIty dan Liverpool yang berada di atas mereka.