De Gea Diincar Juve, MU Inginkan Pickford

De Gea Diincar Juve, MU Inginkan Pickford
De Gea Diincar Juve, MU Inginkan Pickford
Agen Bola Online – Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Jordan Pickford apabila David De Gea cabut dari Old Trafford.

Masa depan De Gea dengan United saat ini masih abu-abu. Sebab kontraknya akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Sejauh ini pihak Setan Merah disebut sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak kiper asal Spanyol tersebut. Akan tetapi negosiasi berlangsung tidak mudah dan selalu berakhir dengan menemui jalan buntu.

Namun hal itu disebut tak membuat MU patah arang. Mereka terus berusaha membujuk De Gea agvvar mau bertahan lebih lama di Old Trafford.

Akan tetapi sekarang MU disebut sudah mulai bersiap untuk kehilangan De Gea. Kabar ini dilansir oleh The Sun.

Mereka disebut sudah mempersiapkan diri untuk mencari kiper baru. Kabarnya mereka tertarik untuk mencomot Pickford dari Everton.

Baca Juga: Jose Mourinho Veto Kepergian Matteo Darmian

Akan tetapi biaya transfer kiper timnas Inggris itu tak murah. Ia disebut bisa ditebus minimal dengan harga sekitar 60 juta pounds.

Media asal Inggris itu menyebut De Gea saat ini masuk dalam radar transfer raksasa Serie A, Juventus. Bianconeri sebenarnya sudah memiliki dua kiper top yakni Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

Akan tetapi Juve sepertinya belum benar-benar yakin dengan performa Szczesny. Kiper asal Polandia itu sejauh ini memang jadi opsi nomor satu Massimiliano Allegri.

Akan tetapi performanya tentu jauh di bawah Gigi Buffon. Szczesny sendiri sempat mengecewakan rekan-rekannya saat mereka dikalahkan Setan Merah di Liga Champions belum lama ini.