Kiper Levante Sebut Madrid Benar-benar Rindukan Ronaldo

Kiper Levante Sebut Madrid Benar-benar Rindukan Ronaldo
Kiper Levante Sebut Madrid Benar-benar Rindukan Ronaldo
Agen Bola Online – Penjaga gawang Levante, Oier Olazabal menyebut bahwa Real Madrid benar-benar merindukan sosok Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Pernyataan tersebut dikeluarkan Olazabal usai membawa timnya mempermalukan Madrid 2-1 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10) kemarin.

Dalam laga ini, Levante bahkan sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat Jose Luis Morales dan Roger Marti. Tuan rumah hanya mampu sekali memperkecil ketinggalan lewat Marcelo di babak kedua.

Madrid sejatinya melakukan 34 kali tembakan ke gawang Olazabal. Karena itu, Olazabal pun menganggap Madrid bisa saja menyamakan kedudukan seandainya mereka masih memiliki Ronaldo.

“Bahkan mereka tak sebagus seperti biasanya. Cristiano mempersembahkan banyak gol. Ia mencetak 50 gol per musim dan tentu saja mereka merindukannya,” ujar Olazabal kepada Cadena SER.

Baca Juga: Ada Jose Mourinho, Chelsea Diklaim Tidak Akan Kalahkan Manchester United

“Saya menikmatinya, menyenangkan rasanya bisa meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Ini adalah momen bersejarah bagi skuat ini dan klub ini,” tambahnya.

Kekalahan dari Levante di markas sendiri membuat Madrid memperpanjang tren negatif mereka akhir-akhir ini. Los Blancos hanya mampu meraih satu hasil imbang dan empat kali kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Hal ini tentu saja membuat posisi entrenador Julen Lopetegui makin berada dalam tekanan. Beberapa nama pengganti pun sudah bermunculan.

Tren negatif ini tentu bukan menjadi modal yang bagus bagi Madrid yang akan bersua sang seteru abadi, Barcelona pada pekan depan.