Jarang Tampil, Malcom Mulai Gerah di Barcelona

Jarang Tampil, Malcom Mulai Gerah di Barcelona
Jarang Tampil, Malcom Mulai Gerah di Barcelona
Agen Bola Online – Agen Malcom, Junior Minguella, mengatakan bahwa kliennya sudah mulai merasa gerah bermain di Barcelona lantaran kecilnya kesempatan bermain. Walau begitu, penyerang asal Brasil itu tetap berusaha untuk menarik perhatian sang pelatih, Ernesto Valverde.

Perpindahan Malcom ke Bordeaux pada bursa transfer musim panas kemarin sedikit diselimuti dengan drama. Sejatinya, sang pemain harusnya bergabung dengan klub Italia, AS Roma, setelah kedua tim mengumumkan kesepakatan transfer di sosial media.

Namun pada detik-detik akhir, situasi berubah dengan cepat. Barcelona masuk dan memberikan penawaran sebesar 41 juta euro. Dalam sekejap, sang pemain justru resmi bergabung dengan Lionel Messi dkk.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Walaupun berstatus sebagai penggawa anyar, namun Malcom tidak secara otomatis mendapatkan tempat di tim utama. Bersaing dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho jelas bukanlah perkara muda untuk pemain seperti dirinya.

Malcom sempat beberapa kali menunjukkan sinarnya dalam beberapa kali kesempatan pada pra-musim. Salah satunya adalah kala dirinya tampil melawan Roma di International Champions Cup, di mana dirinya mencetak satu gol.

Baca Juga: Deschamps: Pogba ke Juventus? Mimpi yang Bisa Jadi Nyata

Sayangnya hal tersebut tidak berlanjut saat kompetisi resmi bergulir. Ia belum pernah menginjakkan kaki di lapangan dengan status starter, dan hanya sempat menjadi pemain pengganti sebanyak dua kali saja.

Kurangnya kesempatan bermain jelas membuat seorang pemain gerah, apalagi untuk sosok muda seperti Malcom. Sang agen pun menyatakan bahwa kliennya yang baru berumur 21 tahun tersebut sudah merasa gerah di Nou Camp.

“Setiap pemain butuh masa adaptasi dan menit bermain di lapangan untuk membuktikan kualitasnya,” ujar Junior Minguella kepada¬†RAC1.

“Dia masih belum mendapatkannya, tetapi dia akan membuktikan kualitasnya saat bermain. Dia tidak suka situasi ini, tetapi dia tetap fokus dan sangat termotivasi,” tutupnya.

Situasi Barcelona sendiri saat ini sedang tidak begitu bagus. Di empat pertandingan terakhir La Liga, Blaugrana selalu gagal meraih kemenangan dengan catatan tiga imbang dan satu kekalahan.