Tolak Barcelona, Adrien Rabiot Pilih Gabung Manchester City?

Tolak Barcelona, Adrien Rabiot Pilih Gabung Manchester City?
Tolak Barcelona, Adrien Rabiot Pilih Gabung Manchester City?
Agen Bola Online – Teka-teki mengenai masa depan Adrien Rabiot akhirnya mendapatkan titik terang. Gelandang PSG itu dikabarkan akan menolak pinangan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester City.

Di musim panas kemarin, Rabiot memang menjadi properti panas di bursa transfer. Ia merupakan gelandang muda terbaik yang dimiliki PSG, di mana ia berhasil menembus tim utama PSG yang bertabur bintang.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Rabiot menjadi incaran banyak klub top Eropa. Namun sejauh ini ada dua tim yang dikabarkan paling getol menginginkan jasa sang pemuda, yaitu Manchester City dan Barcelona.

Dilansir The Metro, Rabiot sudah menentukan pilihan karir berikutnya. Sang pemuda kabarnya memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester City dan menolak tawaran dari Barcelona.

Mengapa Rabiot lebih memilih pindah ke Manchester City? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, salah satu alasan mengapa Rabiot ingin bergabung dengan Manchester City adalah karena sosok Josep Guardiola.

Pep sendiri memang tengah mencari gelandang baru di musim panas ini. Pasalnya ia kehilangan sosok Yaya Toure sehingga amunisi lini tengahnya saat ini cukup terbatas.

Pep kabarnya berani memberikan jaminan bermain bagi Rabiot. Untuk itu sang pemuda tertarik akan tawaran Manchester City itu.

Baca Juga: Paul Scholes Dukung Luke Shaw Jadi Bek Kiri Terbaik Dunia

Selain karena faktor Pep Guardiola, Rabiot juga tertarik untuk membela City karena ia pernah bergabung dengan The Citizens saat ia masih muda.

Rabiot sendiri pernah bergabung dengan akademi City saat ia masih berusia 14 tahun. Namun ia tidak bertahan lama di sana, karena ia merasa homesick sehingga tidak sampai satu tahun ia kembali ke Prancis.

Rabiot sendiri sudah mengenal lingkungan klub dengan baik. Untuk itu Rabiot merasa tertantang untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai di Etihad Stadium musim depan.

Jika rumor ini benar, Manchester City bisa berhemat cukup besar mengingat kontrak Rabiot habis di musim panas tahun depan, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.