Ronaldo Jadi Penentu, Chiellini: Itu yang Juventus Harapkan!

Ronaldo Jadi Penentu, Chiellini: Itu yang Juventus Harapkan!
Ronaldo Jadi Penentu, Chiellini: Itu yang Juventus Harapkan!
Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo menjadi penentu kala Juventus menghadapi Frosinone di laga lanjutan Serie A hari Senin (24/9) dini hari tadi. Hal itu membuatnya mendapatkan pujian dari sang kapten tim, Giorgio Chiellini.

Pada laga tersebut, Juventus kesulitan untuk menembus lini pertahanan Frosinone. Tim promosi itu memang menerapkan permainan bertahan dan berharap hasil imbang bisa menghibur para pendukung setianya.

Tetapi Ronaldo berhasil membuyarkan harapan itu dengan golnya pada menit ke-81. Tak lama berselang, Federico Bernardeschi menutup pertandingan dengan skor 2-0 melalui golnya beberapa saat sebelum wasit meniup peluit panjang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Usai pertandingan, Chiellini langsung memberikan komentarnya mengenai penampilan Ronaldo. Ia mengaku bahwa Bianconeri tidak mengharapkan apapun selain dirinya menjadi pembeda.

“Ini adalah apa yang kami harapkan dari Cristiano Ronaldo,” ujar Chiellini seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

“Dia akan mencetak banyak gol dan itu akan menjadi masalah bagi lawan-lawan kami,” lanjutnya.

Selain itu, pemain yang beroperasi di jantung pertahanan tersebut juga mengomentari laga melawan Frosinone. Ia menganggap skuat besutan Moreno Longo itu berat karena bermain cukup dalam.

Baca Juga: Tolak Barcelona, Adrien Rabiot Pilih Gabung Manchester City?

“Kami memberikan penampilan apik, menunjukkan fokus serta konsentrasi. Pertandingan seperti ini berat, saat anda melawan tim yang bermain cukup dalam, mungkin bisa membahayakan dengan serangan balik,” tambahnya.

“Anda harus tetap fokus, karena dengan kualitas yang kami punya di depan gawang, gol akan datang. Saya pikir sikap dari penyerang kami, yang tetap tenang, merupakan kuncinya,” tutupnya.

Kemenangan ini membuat Juventus sukses menyapu bersih lima laga pertamanya di Serie A 2018/2019. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.