Real Madrid Pinjamkan Vinicius Junior?

Real Madrid Pinjamkan Vinicius Junior?
Real Madrid Pinjamkan Vinicius Junior?
Agen Bola Online – Raksasa Spanyol, Real Madrid akhirnya mengambil keputusan mengenai masa depan Vinicius Junior. Tim berjuluk Los Blancos itu kabarnya akan membiarkan sang pemain pergi sebagai pemain pinjaman di Bulan Januari 2019 mendatang.

Vinicius sendiri merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Ia didatangkan dari Flamengo dengan mahar transfer 45 juta Euro.

Sang pemain sendiri terlibat aktif di tim utama Real Madrid pada sesi pra musim Madrid. Namun di musim kompetitif ini, Pelatih Madrid Julen Lopetegui memutuskan untuk menaruhnya di tim Castilla Madrid.

Namun dilansir Don Balon, Lopetegui mulai berubah pikiran. Ia kabarnya akan membiarkan sang pemain untuk dipinjamkan pada musim dingin nanti.

Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Vinicius kabarnya tidak senang dengan keputusan tersebut. Ia kabarnya ingin bermain di level senior di Spanyol.

Namun pihak Lopetegui sendiri merasa Vinicius belum siap bermain di tim senior Madrid. Pasalnya sang pemain belum beradaptasi dengan kultur sepakbola Spanyol dan ia juga diyakini belum siap menghadapi tekanan di tim utama Madrid.

Baca Juga: Blunder Tidak Mengurangi Kehebatan Alisson Becker

Sebagai jalan keluar, Vinicius dikabarkan akan dipinjamkan agar ia bisa segera beradaptasi dengan kultur sepakbola Spanyol.

Sejauh ini ada banyak tim yang meminati jasa Vinicius. Ada beberapa tawaran yang masuk baik dari tim Spanyol maupun dari luar Spanyol.

Namun pihak Madrid sendiri kabarnya lebih tertarik melepaskan Vinicius ke Sanyol. Mereka merasa bermain di tim utama La Liga akan membantunya beradaptasi di tim utama Real Madrid.

Sejauh ini ada tiga tim yang dikabarkan meminati jasa sang bocah ajaib, yaitu Leganes, Rayo Vallecano dan Getafe.

Real Madrid sendiri meraih start sempurna di La Liga setelah mereka memenangkan 3 laga dari 3 laga pembuka La Liga musim ini.