Rasa Takut Tengah Menyelimuti Pemain Man City

Rasa Takut Tengah Menyelimuti Pemain Man City
Rasa Takut Tengah Menyelimuti Pemain Man City
Agen Bola Online – Para pemain Manchester City saat ini disebut tengah merasa takut kehilangan posisinya di tim inti setelah melihat Josep Guardiola mendepak Leroy Sane dengan mudah.
Sane adalah salah satu pemain sayap andalan Guardiola pada musim lalu. Ia tampil menawan di sepanjang musim meski tak melulu jadi starter.

Ia ikut berperan membawa The Citizen mendominasi liga dan jadi juara musim lalu. Ia juga terpilih untuk menerima penghargaan PFA Young Player of the Year.

Total dalam semua kompetisi musim lalu, Sane tampil sebanvvvvyak 49 kali. Ia mencetak 14 gol dan 19 assist.

Akan tetapi pada musim ini situasinya sedikit berubah bagi pemain asal Jerman tersebut. Guardiola lebih sering mencadangkannya.

Sejauh ini City sudah memainkan lima pertandingan, termasuk di ajang Community Shield. Namun Sane baru main empat kali saja.

Ia main sebagai starter di Community Shield tapi hanya satu babak saja. Tapi ia kemudian dijadikan pemain pengganti di laga EPL melawan Arsenal, Huddersfield dan Wolves.

Baca Juga: Emery Yakin Arsenal Semakin Kuat Seiring Musim Berjalan

Ia bahkan tak masuk skuat saat City berhadapan dengan Newcastle. Jadi sejauh ini ia cuma mendapat jatah main selama 75 menit saja di atas lapangan.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Evening Standard, terdepaknya Sane ini ternyata membuat para pemain City merasa cemas. Mereka takut bernasib sama seperti winger berusia 22 tahun itu.

Para pemain City pun disebut akan berusaha berlatih lebih keras lagi. Mereka berusaha agar level permainan mereka tidak turun.

Sementara itu media asal Inggris ini juga menyebut bahwa Guardiola sebenarnya menilai Sane sebagai salah satu talenta muda terbaik di sepakbola. Manajer asal Spanyol itu pun berharap Sane bisa termotivasi untuk tampil lebih baik setelah didepak keluar dari tim.