Digosipkan Jadi Calon Pengganti Jose Mourinho, Begini Respon Bos Wolverhampton

Digosipkan Jadi Calon Pengganti Jose Mourinho, Begini Respon Bos Wolverhampton
Digosipkan Jadi Calon Pengganti Jose Mourinho, Begini Respon Bos Wolverhampton
Agen Bola Online –  Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo akhirnya angkat bicara mengenai rumor dirinya melatih Manchester United. Nuno sendiri menegaskan bahwa ia tidak memikirkan rumor itu karena rumor itu jauh dari kebenaran.

Beberapa minggu terakhir, United memang diisukan akan mengalami pergantian pelatih kepala. Jose Mourinho yang saat ini menduduki jabatan itu kabarnya akan dipecat setelah setan merah meraih beberapa hasil yang kurang memuaskan.

Karena rumor itu, media mulai menerka-nerka siapa calon pengganti eks juru taktik Chelsea itu. Salah satu nama yang dirumorkan akan merapat ke Old Trafford adalah Nuno Espirito Santo, yang membawa Wolverhampton promosi ke EPL musim ini.

Namun ketika ditanyai mengenai rumor ini, Nuno dengan tegas membantahnya. “Kalian [Media] tahu mengenai saya, dan kalian tahu saya tidak pernah membciarakan hal ini,” buka Nuno seperti yang dikutip Sky Sports.

Baca pernyataan lengkap sang pelatih di bawah ini.

Nuno menegaskan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar. Untuk itu ia sama sekali tidak memikirkan apapun mengenai rumor itu.

“Saya rasa rumor itu sangat tidak masuk akal. Untuk saat ini saya tidak punya waktu untuk memikirkan hal itu.”

“Saya tidak mau memikirkan rumor-rumor seperti ini. Saya benar-benar mengabaikan rumor ini karena rumor ini tidak benar.”

Baca Juga: Demi Busquets Dan Pedro, Guardiola Depak Ronaldinho dari Barca

Nuno menegaskan bahwa saat ini ia belum berpikir untuk meninggalkan Mollineux dan ia masih fokus sepenuhnya untuk Wolverhampton.

“Saya sendiri masih fokus dengan pekerjaan saya di sini, dan saya tahu betul apa yang harus saya lakukan besok, yaitu mempersiapkan tim ini sebaiknya.”

“Di hari Minggu, kami akan melakoni laga berat melawan Burnley. Ini adalah cara saya memandang masa depan, yaitu saya hanya fokus dari hari ke hari.”

Kiprah Wolverhampton di EPL musim ini cukup bagus, di mana mereka berhasil menahan imbang sang juara bertahan, Manchester City sebelum jeda internasional kemarin.