Tiba di Milan, Caldara: Saya Senang!

Tiba di Milan, Caldara: Saya Senang!
Tiba di Milan, Caldara: Saya Senang!
Agen Bola Online – Pemain belakang Mattia Caldara tinggal sejengkal lagi akan bergabung dengan AC Milan. Pada hari Kamis (2/8), Caldara sudah berada di Milan akan menjalani sesi tes medis bersama dengan pihak klub.

Caldara merupakan pemain yang dibeli oleh Juventus pada tahun 2017 lalu. Tapi, Caldara belum sekalipun bermain untuk Juve. Pada musim 2017/18 lalu, dia dipinjamkan ke Atalanta.

Kepindahan Caldara tentu saja terkait dengan kesepakatan antara Juve dan Milan untuk transfer Leonardo Bonucci. Bek berusia 24 tahun jadi bagian dari transfer Bonucci ke Juve.

Bergabung dengan Milan membuat Caldara merasa senang. Apalagi, ada beberapa pemain Milan yang sudah dia kenal dengan baik. Termasuk rekannya di timnas Italia yakni bek tengah Allesio Romagnoli.

Pihak Milan belum mengkofirmasi secara resmi detail kesepakatan transfer Caldara. Namun, pemain yang pernah membela Cesena tersebut sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis. Caldara pun sangat antusias.

Baca Juga: Mourinho: Saya Tak Mau Buang Uang Ke US untuk Lihat MU

“Saya senang akhirnya berada di Milan. Saya sudah berbicara dengan Gennaro Gattuso [pelatih Milan] dan dengan beberapa mantan rekan setim saya di Alatanta,” buka Caldara.

Milan memang punya beberapa pemain yang pernah jadi rekan satu tim Caldara di Atalanta seperti Franck Kessie dan Andrea Conti. Selain itu, Caldara pun mengaku tak sabar bermain bersama dengan Romagnoli.

“Berduet dengan Romagnoli akan terasa sangat menyenangkan,” tandas Caldara.

Sebagai pengganti Bonucci, banyak yang penggemar Milan yang penasaran dengan nomor punggung yang akan dipilih oleh Caldara. Namun, dia mengaku masih belum punya nomor punggung pilihan. “Nomor punggung? Saya masih belum memikirkan hal itu,” tutup Caldara.