Ditanya Balik ke Man United, Begini Jawaban Gerard Pique

Ditanya Balik ke Man United, Begini Jawaban Gerard Pique
Ditanya Balik ke Man United, Begini Jawaban Gerard Pique
Agen Bola Online –  Pemain belakang Gerard Pique menutup kesempatan untuk kembali bermain ke Manchester United di masa depan. Sebab, Gerard Pique sudah terlanjur merasa bahagia bermain bersama Barcelona.

Gerard Pique selama ini memang identik dengan Barca. Dia juga merupakan yang meniti karir bersama akademi Barca, La Masia. Namun, Pique juga pernah bermain untuk Manchester United selama beberapa musim.

Pique bergabung dengan United pada tahun 2004 dan langsung masuk ke tim utama. Namun, dia kemudian sempat pula dipinjamkan ke Real Zaragoza pada musim 2006/2007.

Setelah itu, dia pindah ke Barca sejak tahun 2008 dan bertahan hingga sekarang. Pemain berusia 30 tahun jadi salah satu pilar penting Barca. Sejak musim pertamanya kembali ke Barca, Pique selalu menjadi pilihan utama di posisi bek tengah.

Manchester United saat ini membutuhkan pemain di posisi bek tengah. United sempat dikaitkan dengan Jerome Boateng tapi tidak ada kesepakatan. Pique pun dihadapkan pada pertanyaan apakah dia mau pindah ke United?

“Saya rasa tidak [akan bermain di United lagi]. Saya sangat senang berada di Barcelona,” buka Pique kepada Daily Star.

Baca Juga: Kovacic Dianggap Sudah Tepat Tinggalkan Madrid

“Barcelona adalah rumah saya, saya di sini bersama keluarga dan teman-teman saya. Saya bermain untuk klub yang menjadi impian saya. Saya berharap bisa meraih lebih banyak gelar lagi di Barca,” tegas Pique.

Manchester United sudah menjalani tiga laga di Liga Inggris musim 2018/19. Tak sekalipun dari tiga laga tersebut United mampu mencatat cleansheet. Justru, gawang David De Gea telah tujuh kali dibobol oleh pemain lawan.

Tujuh gol dalam tiga laga menjadi tanda sahih bahwa lini belakang United sangat rapuh. Selain itu, manajer Jose Mourinho pun mengakui jika dia sulit untuk mendapat komposisi terbaik di lini belakang.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.