Pelatih Everton Ingin Datangkan Bek Kiri Barcelona

Pelatih Everton Ingin Datangkan Bek Kiri Barcelona
Pelatih Everton Ingin Datangkan Bek Kiri Barcelona
Agen Bola Online – Pelatih Everton, Marco Silva, tidak menolak bila dianya tertarik menghadirkan bek kiri punya club Barcelona, Lucas Digne. Tetapi, Silva di lain sisi juga mengerti jika usaha menghadirkan Digne akan tidak ringan.

Digne sebenarnya mungkin dilepaskan oleh Barcelona. Masalahnya pemain asal Prancis itu tidak masuk dalam gagasan utama Barca dibawah bimbingan pelatih Ernesto Valverde. Tetapi, Barca tidak mau melepasnya dengan gratis.

Kondisi itu yang membuat tim Everton cukuplah pesimis dapat mendapat layanan Digne, terlebih bila Barca cuma bersedia melepas Digne dengan cara permanen.

Akan tetapi, Marco Silva tetap akan berupaya untuk dapat mendapatkannya. Menurut Silva, Digne merupakan satu dari dua pemain sebagai incarannya. Satu pemain yang lain merupakan Richarlison yang musim kemarin tampak apik di Watford.
1

Everton memang memerlukan penambahan pemain di tempat bek kiri. Sampai kini The Toffes cuma memercayakan figur Leighton Baines. Masalahnya, sang pemain saat ini telah berumur 33 tahun penampilannya mulai alami penurunan.

“Saat ini kami mempunyai dua peluang pemain yang dibeli. Saya akan tidak menyangkalnya. Mereka berdua merupakan pilihan kami. Richarlison merupakan pemain yang hebat serta Digne tidak mujur di Barcelona, ” buka Silva.

“Ini akan tidak ringan, tetapi kami akan coba, ” sambungnya.

Di scuad Barcelona, Digne cuma jadi pemain pelapis untuk tempat bek kiri. Bekas pemain AS Roma itu kalah berkompetisi dengan Jordi Alba. Menit bermainnya juga begitu minim selama musim 2017/18 yang kemarin.

Tetapi, Digne masih tetap terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim 2021 mendatang.

Diluar itu, pemain berumur 25 tahun juga mempunyai klausul buy out yang besar sekali. Tiap-tiap club yang ingin beli paksa Digne dari Barca, diwajibkan menebusnya dengan harga 100 juta euro. Tentunya ini menyusahkan buat Everton.

Baca Juga: Mateo Kovacic Minta Pindah, Lima Klub Sudah Menanti

Tidak hanya harga yang di pastikan akan mahal, masih tetap ada tantangan lainnya buat Everton dalam usaha supaya bisa mendaratkan Digne ke Goodison Park. Everton mesti berkompetisi dengan beberapa club besar Eropa seperti Bayern Munchen serta Juventus.

Juve diberitakan cukuplah serius memburu layanan Digne menyusul potensi pindahnya Alex Sandro ke PSG atau Manchester United.