Neymar: Sebuah Kehormatan Satu tim Dengan Buffon

Neymar: Sebuah Kehormatan Satu tim Dengan Buffon
Neymar: Sebuah Kehormatan Satu tim Dengan Buffon
Agen Bola Online – Bintang PSG, Neymar, menyongsong baik kehadiran Gianluigi Buffon ke club yang saat ini dibelanya. Neymar juga terasa terhormat mempunyai peluang bermain club yang sama juga dengan pemain sekaliber Buffon.

Buffon bisa menjadi sisi dari PSG mulai musim 2018/19 yang akan datang. Kiper berumur 40 tahun, akhir musim kemarin sudah mengambil keputusan tidak untuk perpanjang kontrak dengan Juve. Ia lalu berlabuh ke PSG.

Bergabungnya Buffon sudah pasti membuat umum Parc des Princes demikian ketertarikan. Walau dengan cara umur cukup sudah uzur, tetapi mutu Buffon masih tetap dapat dihandalkan untuk bermain di level paling tinggi.

Karenanya, tidak cuma fans yang suka dengan kehadiran Buffon. Tetapi juga beberapa pemain PSG. Diantaranya pemain PSG suka dengan kehadiran Buffon merupakan Neymar.

Buffon memang hadir dengan umur yang tak akan muda, 40 tahun. Tetapi, dia mempunyai semua pengalaman yang diperlukan oleh PSG. Buffon juga tidak disangkal telah jadi salah satunya legenda sepakbola dunia dengan karier yang gemilang.

Karenanya, Neymar mengakui terhormat dapat share ruangan ubah dengan pemain sekelas Buffon.

” Sudah pasti ini berubah menjadi suatu kehormatan buat saya untuk share ruangan ubah dengan pemain yang brilian seperti Buffon. Dia pribadi yang hebat serta karirnya bersejarah, ” kata Neymar pada Fox Sport.

Selama bursa transfer musim panas 2018 ini, Neymar kerap masuk dalam bursa transfer pemain. Bintang asal Brasil itu namanya dihubungkan dengan club La Liga, Real Madrid. Neymar diklaim akan jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Tetapi, Neymar berjanji akan setia dengan PSG pada musim depan.

” Saya akan bertahan, saya mempunyai kontrak dengan PSG serta saya pilih untuk masuk kesini karena suatu tantangan. Saya tidak merubah pikiran saya mengenai itu. Saya berharap melakukan musim yang baik serta banyak titel, ” tegas Neymar.

Baca Juga: Atletico Minta Juve Bayar 20 Juta Euro untuk Diego Godin

Menurut Neymar, berita jika dia akan geser ke Real Madrid benar-benar tidak benar. Dia tidak sempat mempunyai niatan untuk masuk ke seteru Barcelona itu. ” Media senang membuat isu, tetapi suatu orang tahu bila saya nyaman di PSG, ” tutup Neymar.