Mourinho: Saya Tak Mau Buang Uang Ke US untuk Lihat MU

Mourinho: Saya Tak Mau Buang Uang Ke US untuk Lihat MU
Mourinho: Saya Tak Mau Buang Uang Ke US untuk Lihat MU
Agen Bola Online – Perasaan sedih yang besar terlihat dari pengakuan Jose Mourinho waktu menyikapi perform timnya saat tour pra-musim di Amerika Serikat. Pelatih asal Portugal itu menyampaikan jika dianya tidak ikhlas habiskan uang cuma untuk menyaksikannya.

United alami saat-saat jelek selama ini di Amerika. Mereka cuma dapat mencapai hasil imbang melawan team asal Meksiko, Club America, team MLS, San Jose Earthquakes, dan AC Milan di International Champions Cup.

Bahkan juga belakangan ini, Alexis Sanchez dkk mencapai hasil yang bikin malu saat berjumpa Liverpool, juga di International Champions Cup. Mereka rubuh dengan score telak 1-4 dari scuad bimbingan Jurgen Klopp itu.

Semenjak di Amerika, Mourinho seringkali mengutarakan perasaan kecewanya karena tidak dapat mainkan pemain utamanya yang masih tetap melakukan waktu libur. Serta kesempatan ini, ia menyalahkan tampilan beberapa anak asuhannya yang dinilai tidak patut untuk dilihat.

” Atmosfernya bagus. Tetapi jika saya jadi mereka, saya akan tidak hadir. Saya akan tidak habiskan uang saya untuk lihat team ini, ” tutur Mourinho seperti yang diambil dari Sky Sports.

” Saya fikir semangat yang dipunyai oleh orang Amerika untuk sepak bola patut mendapat yang lebih. Tetapi kami, serta beberapa club lainnya, tidak dapat memberikan mereka kualitas sepak bola sebenarnya yang dapat menarik semangat lebih dari negara ini, ” lanjutnya.

Salah satunya pemainnya, Alexis Sanchez, juga jadi objek cibiran karena tidak dapat tunjukkan potensi terbaik. Mourinho lantas membelanya serta menyampaikan jika dianya tidak mempunyai pemain yang dapat menolong Sanchez.

Baca Juga: Van Dijk: Liverpool Ingin Juara

” Anda ingin saya terasa begitu suka dengan pemain yang ia punya di sekelilingnya? Kami tidak bermain disini untuk meningkatkan team, dinamika, maupun kegiatan rutin kami, ” imbuhnya.

” Kami bermain cuma untuk bertahan serta tidak mendapat hasil yang jelek. Alexis hanya pemain menyerang yang kami mempunyai. Kami tidak mempunyai winger, serta striker. Ini bukan team kami, bahkan juga tidaklah sampai 30 %, ” ujarnya.

Manchester United akan akhiri serangkaian tour dan partisipasinya di International Champions Cup dengan melawan Real Madrid hari Rabu (1/8) kelak. Sesudahnya, mereka akan kembali pada Inggris untuk persiapan mendekati pertandingan pertama Premier League.