Modric Tak Yakin Ronaldo Tinggalkan Madrid

Modric Tak Yakin Ronaldo Tinggalkan Madrid
Modric Tak Yakin Ronaldo Tinggalkan Madrid
Agen Bola Online – Playmaker Real Madrid Luka Modric mengakui tidak meyakini Cristiano Ronaldo bakal tinggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Ronaldo menyaratkan bakal tinggalkan Madrid selesai final Liga Champions 2018 kemarin. Sekarang ia dimaksud bakal selekasnya merapat ke Juventus.

Ronaldo juga dimaksud sudah terima tawaran kontrak dari pihak Juve. Raksasa asal Italia itu dimaksud siap membayarnya 30 juta Euro semusim.

Sekarang transfer itu cuma butuh menanti Madrid terima tawaran dari Juve. Bianconeri sendiri siap menyetorkan dana 100 juta Euro pada Los Blancos plus komisi untuk Jorge Mendes

Modric di tanya berkaitan berita ini. Kapten tim nasional Kroasia ini mengakui tidak meyakini Ronaldo betul-betul bakal geser club.

Ia sendiri ingin supaya CR7 bertahan. Karena hadirnya sangatlah bermakna untuk dianya serta pastinya untuk club.

” Mari kita saksikan apa yang berlangsung, ” kata Modric pada AS.

” Saya tak memikirkan ia bakal pergi serta saya ingin ia masih disini lantaran ia pemain paling baik didunia. Ia sangatlah bermakna serta mudah-mudahan ia bakal masih disini, ” serunya.

Ronaldo telah membela Madrid mulai sejak th. 2009 yang lalu. Itu berarti telah nyaris satu dekade ia membela Los Blancos.

Modric sendiri gabung dengan Madrid mulai sejak th. 2012. Itu berarti ia telah bermain bareng Ronaldo sepanjang enam th..

Oleh oleh karena itu, susah untuk Modric untuk lihat kepergian Ronaldo.

” Kurasa ia bakal masih bertahan, itu pendapat saya. Bakal sangatlah baik bila ia masih tinggal lantaran saya tak dapat memikirkan ia di tim Eropa yang lain, ” tegasnya..

Pada awal mulanya, Madrid dimaksud mungkin saja menginformasikan kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada hari Selasa (10/07) yang akan datang. Karena menurut laporan yang ditulis oleh Mediaset Premium pada hari itu Presiden Los Blancos yaitu Florentino Perez bakal mengadakan rapat dewan direksi club.

Baca Juga: Madrid Bantah Sepakat Beli Mbappe dari PSG

Dalam rapat itu, ia bakal mengkonfirmasikan jika Ronaldo merupakan pihak yang minta untuk dilepaskan musim panas ini. Diluar itu, dijelaskan juga jika Perez ingin umum dengan jelas lihat jika Ronaldo-lah yang menekan untuk dilego ke club lainnya.

Media Italia itu juga menyampaikan hal semacam ini merupakan sisi dari perjanjian pada pihak Madrid dengan Ronaldo yang sudah diusahakan oleh Jorge Mendes pada Januari kemarin. Waktu itu Mendes minta Los Blancos melepas CR7 dengan harga 100 juta Euro pada club non lawan.