Minta Pergi, Alisson Segera Temui Petinggi Roma

Minta Pergi, Alisson Segera Temui Petinggi Roma
Minta Pergi, Alisson Segera Temui Petinggi Roma
Agen Bola Online – diberitakan akan mengadakan perbincangan dengan pihak AS Roma manfaat mengemukakan keinginannya untuk hengkang musim panas ini.

Penjaga gawang asal Brasil ini diberitakan berubah menjadi buruan tiga club semenjak musim kemarin. Tiga club itu merupakan Liverpool, Real Madrid serta Chelsea.

Liverpool jadi club pertama yang dimaksud membidik servis pemain berumur 25 tahun itu. The Reds demikian ngebet untuk merekrutnya karena penjaga gawangnya yang saat ini riskan lakukan blunder, baik Loris Karius ataupun Simon Mignolet.

Walau demikian Liverpool dimaksud sudah sempat mundur dari perburuan Alisson. Karena harga nya dipandang sangat mahal.

Sesudah Liverpool, lalu Madrid dimaksud meminati Alisson. Madrid sendiri semenjak beberapa musim terakhir memanglah ingin mencari penjaga gawang baru.

Awalannya Madrid sudah sempat dikait-kaitkan dengan David De Gea. Mereka lalu dihubungkan dengan juga Thibaut Courtois.

Kemudian nampaklah nama Alisson. Bahkan juga eks penjaga gawang internacional ini diklaim punya niat gabung Los Blancos daripada Liverpool.

Walau demikian berita itu lama kelamaan menghilang. Malah akhir-akhir ini Madrid sering dihubungkan lagi dengan Courtois.

Kemudian nampaklah Chelsea. The Blues mengincarnya karena mereka peluang akan ditinggalkan oleh Courtois.

Chelsea serius ingin menghadirkan Alisson. Bahkan juga sang owner yaitu Roman Abramovich diberitakan turun tangan untuk memperlancar transfer sang portiere.

Kemudian nampak berita jika Chelsea serta Roma telah menyetujui transfer Alisson. Walau demikian kemudian nampak bantahan dari pihak I Lupi lewat Direktur berolahraga mereka yaitu Monchi. Pria botak itu menyampaikan jika tidak ada tawaran satupun yang masuk ke meja club berkaitan Alisson.

Selanjutnya, Roma diberitakan siap untuk melepas Alisson. Hal tersebut di konfirmasi oleh Mionchi, yang mengatakan jika terdapat tenggat waktu untuk klub-klub yang meminati Alisson untuk ajukan tawaran sah.

Baca Juga: Chelsea Relakan Thibaut Courtois ke Real Madrid?

Saat ini menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, tim Alisson siap untuk mengulas waktu depannya dengan pihak Roma. Sang penjaga gawang kelak akan diwakili oleh agennya yaitu Ze Maria Neis.

Dalam pertemuan itu, Ze Maria dimaksud mengungkapkan impian agennya untuk angkat kaki dari Roma. Tetapi bila terdapat tawaran yang dipandang cocok.

Harga Alisson sendiri beritanya sampai 70 juta Euro. Walau demikian Roma diperkirakan akan sangat terpaksa turunkan harga nya jika Alisson memaksa untuk geser dari club.