Mbappe Ikuti Jejak Ronaldo dengan Nomor Baru, KM7!

Mbappe Ikuti Jejak Ronaldo dengan Nomor Baru, KM7!|
Mbappe Ikuti Jejak Ronaldo dengan Nomor Baru, KM7!
Agen Bola Online – Pemain muda nan spektakuler PSG, Kylian Mbappe, belakangan ini dikenalkan dengan nomer punggung barunya yang sama juga dengan Cristiano Ronaldo, yaitu tujuh. Ia memandang hal seperti ini menjadi penegasan keinginannya jadi pemain terunggul didunia.

Mbappe sukses mengambil perhatian umum waktu membela Prancis dalam arena Piala Dunia 2018 tempo hari. Karena kecepatan dan kemampuannya dalam cetak gol, Les Blues sukses meluncur jauh sampai mencapai trofi kedua-duanya dalam histori.

Penampilannya juga membuat sebagian umum yakini jika Mbappe saat ini jadi salah satunya pemain terunggul didunia, sama dengan Ronaldo maupun bintang Barcelona, Lionel Messi. Namanya juga masuk dalam daftar The Best FIFA Men’s Player.

Akhir-akhir ini, ia kerap dimaksud bisa menjadi substitusi Ronaldo di Real Madrid. Akan tetapi, berita itu saat ini jadi isu belaka sesudah PSG menginformasikan nomer punggung paling baru untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Pada musim depan kelak, Mbappe akan memakai nomer punggung tujuh, sama dengan Ronaldo. PSG mengumumkannya lewat suatu video yang diupload di Twitter, komplet dengan hashtag #K7LIAN.

Pada website sah club, Mbappe menyampaikan jika angka barunya itu bisa menjadi bentuk ambisinya. Meskipun awal mulanya ia mengakui sudah sempat menduga jika nomer punggung tidak terpenting.

” Saya lumayan lama berfikir jika nomer tidak terpenting, itu cuma terpenting waktu ada di lapangan. Tapi nomer merupakan tanda-tanda dari ambisi anda, jadi pemain yang diharapkan, ” tutur Mbappe.

Mbappe terasa, dengan penampilannya yang apik, ini merupakan waktu yang pas baginya untuk merubah nomer punggungnya. Menurut dia, angka tujuh itu legendaris.

Baca Juga: Pelatih Everton Ingin Datangkan Bek Kiri Barcelona

” Saya akan meneruskan proses saya di lapangan serta saya fikir ini merupakan waktu yang pas untuk ganti nomer, seperti suatu penegasan, ” sambungnya.

” Nomer tujuh merupakan angka yang legendaris, banyak pemain hebat yang sempat mengenakannya. Saya mengharap dapat lakukan yang terunggul di lapangan dengan angka ini, ” ujarnya.

Tidak hanya Ronaldo serta Mbappe, terdapat beberapa pemain legendaris yang kenakan angka tujuh di punggungnya. Mereka salah satunya David Beckham, Luis Figo, Eric Cantona, dan Raul Gonzales.