Mateo Kovacic Minta Pindah, Lima Klub Sudah Menanti

Mateo Kovacic Minta Pindah, Lima Klub Sudah Menanti
Mateo Kovacic Minta Pindah, Lima Klub Sudah Menanti
Agen Bola Online – Real Madrid kemungkinan akan kembali kehilangan pemain bintangnya. Karena, gelandang Mateo Kovacic sudah ajukan impian untuk geser pada Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Kovacic sebenarnya adalah pemain yang cukuplah terpenting buat Madrid. Pemain 24 tahun mempunyai kualitas yang hampir sama di banding tiga gelandang paling utama Madrid, Toni Kroos, Luka Modric serta Casemiro.

Akan tetapi, peranan terpenting yang ditempuh oleh Kovacic cuma hanya pemain substitusi buat Madrid. Ia begitu susah tembus scuad inti juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Karena argumen itu, geser juga jadi salah satunya pilihan yang diambil oleh Kovacic. Gelandang asal Kroasia juga semakin mantap untuk geser dari Madrid. Terlebih, ada cukuplah banyak club yang tertarik kepadanya.

Diambil dari Marca, Kovacic telah hadir ke markas Madrid di hari Jum’at (2/7) yang kemarin. Tentunya bukan untuk turut latihan, tetapi Kovacic hadir berjumpa dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui.

Pertemuan itu mengulas hari esok Kovacic di Madrid pada musim depan.

Lopetegui tentunya memohon Kovacic untuk masih bertahan. Tetapi, pihak pemain asal Kroasia rupanya cukup sudah mantap untuk geser. Masalahnya Kovacic ingin mendapat menit bermain reguler yang susah dicapai di Madrid.

Pada umur yang masih tetap 24 tahun, Kovacic telah mempunyai demikian banyak pengalaman. Dia turut mengantar Madrid jadi juara Liga Champions. Kovacic juga bermain di laga-laga terpenting bersama dengan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Neymar: Sebuah Kehormatan Satu tim Dengan Buffon

Karenanya, ada cukuplah banyak club yang tertarik menggunakan jasanya. Sekurang-kurangnya, lima club siap menyimpan Kovacic.

Lima club itu yaitu : Manchester City, Bayern Munich, Juventus, Manchester United serta Liverpool. Seperti laporan yang ditulis oleh Marca, Man City jadi club yang cukuplah serius untuk mendapat Kovacic.

Madrid sendiri dimaksud tidak keberatan untuk melepas Kovacic. Tetapi, eks pemain Inter Milan itu akan tidak dilepaskan dengan harga yang murah. Madrid akan melepas Kovacic bila ada club yang membayar 50 juta euro.