Chelsea Relakan Thibaut Courtois ke Real Madrid?

Chelsea Relakan Thibaut Courtois ke Real Madrid?
Chelsea Relakan Thibaut Courtois ke Real Madrid?
Agen Bola Online
– Club Liga Inggris, Chelsea kelihatannya mesti berburu penjaga gawang baru pada musim panas kelak. The Blues beritanya sedikit lagi akan melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Dalam empat th. paling akhir, Thibaut Courtois mempunyai reputasi menjadi salah satunya penjaga gawang top didunia. Karena ketangguhannya, Chelsea sukses memenangi dua trofi Liga Inggris dalam empat th. paling akhir.

Tetapi setahun paling akhir, Courtois sering diberitakan tidak bahagia di Chelsea. Hal tersebut terindikasikan dengan keengganannya di tandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri beritanya ingin mempertahankannya. Tetapi dikutip jurnalis Belgia Kristof Terreur, The Blues peluang akan melepas sang pemain ke Real Madrid pada musim panas ini.

Menurut laporan itu, Chelsea pada akhirnya sangat terpaksa melepas Courtois. Pasalnya sang pemain tidak dapat diyakinkan untuk bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Courtois sendiri akan habis th. 2019 yang akan datang. Akhirnya bila mereka tidak perpanjang kontraknya kurun waktu dekat, jadi Courtois akan pergi dengan gratis tahun kedepan.

Tidak ingin itu berlangsung, jadi Chelsea pada akhirnya bersedia untuk berunding dengan Real Madrid. Mereka beritanya telah mulai bernegosiasi tentang transfer sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Courtois malas meneruskan karirnya di Inggris karena ia merindukan anaknya.

Seperti yang telah di ketahui, penjaga gawang Tim nasional Belgia sudah sempat tiga th. berkarir di Spanyol. Ketika itu ia berkarir di Atletico Madrid serta menikah di ibukota Spanyol itu.

Baca Juga: Gabung City, Mahrez Diyakini Akan Bersinar

Waktu ia di panggil pulang ke Chelsea, anak-anaknya masih tinggal di Spanyol. Karena itu Courtois telah mantap untuk geser ke Real Madrid.

Walau kontraknya kurang setahun, Chelsea tidak ingin melepas Courtois dengan harga terjangkau. Courtois beritanya cuma akan dilepaskan dengan harga sebesar 50 juta pounds.