Chelsea Naikkan Harga Jual Willian

Chelsea Naikkan Harga Jual Willian
Chelsea Naikkan Harga Jual Willian
Agen Bola Online – Chelsea diberitakan mulai buka pintu untuk jual wingernya, Willian. Namun, The Blues bikin ketentuan untuk meningkatkan harga jual Willian karena terdapat beberapa club yang tertarik padanya.

Willian adalah satu diantara pemain yang maka figur sentral di lini serang Chelsea dalam sebagian musim paling akhir. Walau pelatih silih bertukar hadir, Willian masih bertahan jadi pilihan paling utama di strating line-up.

Pemain asal Brasil juga saat ini maka bidikan banyak club. Ia juga dimaksud minta club asal London tidak untuk menahannya lebih lama di Stamford Bridge. Chelsea siap buka negosiasi bila ada club yang menawar lebih mahal

Harga pasar Willian bila di jual pada musim panas 2018 yang akan datang, diperkirakan sampai angka 50 juta euro. Sebagian club juga siap menggelontorkan dana sesuai sama jumlahnya itu. Satu diantaranya yaitu Barcelona.

Namun, Chelsea kurang senang dengan tawaran yang didapatkan oleh Blaugrana. Diambil dari Mundo Deportivo, penghuni posisi ke lima Premier League musim 2017/18 inginkan harga yang tambah lebih mahal.

Chelsea minta Barca untuk membayar sampai 80 juta euro bila tertarik pada layanan pemain 29 th.. Begitupun dengan sebagian club lainnya yang tertarik memperoleh servis Willian.

Willian telah tak akan seutuhnya nyaman ada di Chelsea. Terdapat banyak kondisi yang bikin dianya tak kerasan. Satu diantaranya jalinan yang kurang baik dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Beritanya, bila Conte masih dipertahankan jadi manajer, jadi bekas pemain Shakhtar Donetsk itu bakal pilih jalan untuk geser.

Keadaan Willian juga diperparah dengan capaian jelek Chelsea pada musim 2017/18. Walau sukses jadi juara Piala FA, Chelsea cuma ada di tempat ke-5 klassemen Premier League.

Berarti, tak ada Liga Champions untuk club punya Roman Abramovich pada musim depan. Keadaan itu yang bikin Willian terasa kecewa.

Baca Juga: Aaron Ramsey Segera Teken Kontrak di Arsenal

Telah bukanlah rahasia sekali lagi, Manchester United yaitu club paling depan yang ingin memperoleh layanan Willian. Figur Jose Mourinho yaitu fans berat pemain yang saat ini membela Brasil di Piala Dunia 2018 itu.

Mourinho menjabat jadi manajer Chelsea waktu Willian berhimpun pada musim 2013/14 waktu lalu.

United juga dimaksud sudah memberi tawaran lebih mahal dari yang bakal dilayangkan oleh Barca. Setan Merah menawar Willian dengan harga 60 juta euro. Namun, harga itu tetap ada dibawah standard yang disuruh oleh pihak Chelsea.