Atletico Minta Juve Bayar 20 Juta Euro untuk Diego Godin

Atletico Minta Juve Bayar 20 Juta Euro untuk Diego Godin
Atletico Minta Juve Bayar 20 Juta Euro untuk Diego Godin
Agen Bola Online
– Atletico Madrid dilaporkan tidak menyulitkan langkah Juventus untuk dapat mendapat layanan Diego Godin. Namun, ada harga yang dibanderol oleh club yang musim kemarin ada di tempat ke-2 klassemen La Liga itu.

Sesudah beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, awal kalinya juga mendapat Emre Can dengan status bebas agen, kegiatan Juventus di bursa transfer pemain masih tetap belum selesai.

Saat menghadirkan pemain di tempat penyerang serta gelandang, juara bertahan Serie A tujuh musim beruntun saat ini membidik pemain di tempat bek tengah. Nama yang masuk dalam radar transfer Juve yaitu Diego Godin.

Godin adalah bek kuat yang jadi andalan Atletico semenjak musim 2010/11 yang kemarin. Godin bahkan juga menjabat menjadi kapten team. Tim nasional Uruguay juga tetap memercayakan jasanya.

Godin sekarang ini telah berumur 32 tahun, namun level bermainnya belum juga alami penurunan sema sekali. Dia masih berubah menjadi salah satunya bek terunggul La Liga pada musim 2017/18 kemarin. Karenanya, pihak Atletico tidak mau melepasnya dengan harga terjangkau.

Atletico juga mengerti jika Godin masih tetap mempunyai mutu. Karenanya, mereka tidak ingin melepasnya dengan harga yang murah.

Diambil dari La Stampa, Atletico ingin Juve membayar 20 juta euro bila punya niat beli Godin. Harga itu sesuai klausul pelepasan yang berada di kontrak bekas pemain Villarreal. Kontrak Godin dengan Atletico akan habis pada Juni 2019.

Juventus memanglah dimaksud serius dalam usaha menghadirkan Godin. Bahkan juga, mereka dipercaya telah lakukan negosiasi dengan cara personal dengan pemain berumur 32 tahun. Telah ada kontrak yang disetujui dengan cara verbal.

Baca Juga: Minta Pergi, Alisson Segera Temui Petinggi Roma

Godin diberitakan setuju dengan kontrak sepanjang tiga musim yang disodorkan oleh Juventus. Godin akan mendapat upah sejumlah 4 juta euro tiap-tiap musimnya dari pihak Juventus.

Ketetapan Juve untuk menguber Godin sudah pasti bukanlah tanpa ada argumen. Karena, Si Nyonya Tua pada saat yang terancam kehilangan salah satunya pemain belakangnya yaitu Daniele Rugani.

Pemain berumur 23 tahun dimaksud akan terima pinangan dari Chelsea untuk mendapat menit bermain yang semakin banyak. Rugani adalah pemain yang disuruh dengan cara spesial oleh pelatih baru Chelsea, Maurizo Sarri, untuk masuk ke Stamford Bridge.