Zidane Pergi, Real Madrid Sasar Klopp

Zidane Pergi, Real Madrid Sasar Klopp
Zidane Pergi, Real Madrid Sasar Klopp
Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan mengarahkan radar mereka pada manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk jadi pengganti Zinedine Zidane yang barusan mengundurkan diri.

Kamis (31/5) tempo hari Zidane dengan mengagetkan memutuskan untuk meninggalkan Madrid sesudah menghadirkan beragam titel bergengsi dalam 2, 5 th. masa kerjanya jadi entrenador.

Madrid juga segera bergerak mencari pengganti. Walau banyak pihak yang jagokan Arsene Wenger, walau demikian seperti ditulis The Sun, kubu Los Blancos diklaim lebih inginkan sosok Klopp untuk bekerja di Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid, Florentino Perez beritanya siap melayang-layangkan rayuan pada Klopp walau pria asal Jerman itu masih tetap mempunyai sisa kontrak sepanjang empat th. dengan Liverpool.

Perez dikatakan sebagai pengagum kepribadian serta ciri-khas Klopp serta menginginkan supaya pria 50 th. itu menukangi Cristiano Ronaldo cs musim depan.

Baca Juga: Juve Berencana Bajak Mateo Kovacic

Terkecuali Wenger serta Klopp, sebagian nama beda juga masuk bursa pengganti Zidane. Satu diantara yang paling marak dimaksud yaitu manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Pria asal Argentina memanglah memperoleh banyak pujian karena kemampuan impresifnya dengan Southampton serta Spurs di Premier League dalam sebagian musim terakhir.