Tidak Punya Gairah, Ozil Diminta Pensiun dari Timnas Jerman

Tidak Punya Gairah, Ozil Diminta Pensiun dari Timnas Jerman
Tidak Punya Gairah, Ozil Diminta Pensiun dari Timnas Jerman
Agen Bola Online – Suatu kritikan keras dilemparkan Lothar Matthaus pada Mesut Ozil. Matthaus menilainya Ozil telah tak mempunyai spirit untuk membela Timnas Jerman hingga ia semestinya pensiun dari karier internasionalnya.

Ozil yang tampak kurang apik berbarengan Arsenal musim itu nyatanya masuk dalam gagasan Joachim Loew. Pelatih Timnas Jerman ini memasukan Ozil di 23 nama final Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan melawan Meksiko tempo hari, Ozil memanglah tak bikin banyak kesempatan yang bermakna. Alhasil Jerman mesti rubuh dari wakil Amerika Utara itu dengan score 1-0.

Matthaus menilainya Ozil telah tak layak membela Der Panzer hingga ia disuruh pensiun sesudah Piala Dunia 2018 itu. ” Saya kerap lihat Ozil bermain dengan tak nyaman waktu kenakan jersey Jerman, ” tutur Matthaus pada Bild.

Baca Juga: Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri

Dengan performanya yang jelek. Matthaus menilainya Ozil dapat pensiun sesudah Piala Dunia 2018 selesai.

” Dia tak tampak bermain dengan bebas. Dia seperti tidak mau bermain untuk tim itu. ”

” Ozil seperti tak mempunyai hati, kebahagiaan serta gairah berbarengan Jerman. Saya rasa cukup sangat mungkin untuk dia untuk pensiun dari Tim Nasional sesudah Piala Dunia selesai. “