Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid

Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid
Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid
Agen Bola Online – Maurico Pochettino siap menampik bila ada tawaran melatih Real Madrid. Ia menyebutkan 100 % prinsip di Tottenham Hotspur.

Seperti yang di ketahui kalau Real Madrid sekarang ini tengah mencari pelatih baru sesudah ditinggalkan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu mendadak mengambil keputusan mengundurkan diri sesudah mencapai titel Liga Champions yang ke-3 dengan beruntun sepanjang dua musim 1/2 melatih Los Blancos.

Ada banyak nama yang sering dihubungkan dengan club raksasa asal Spanyol itu. Pochettino diantara pelatih yang dihubungkan dengan Real Madrid.

Pelatih asal Argentina itu dapat disebutkan jadi pelatih yang berhasil dengan Tottenham. Musim ini, ia membawa timnya finish di posisi tiga di klassemen Premier League— menaklukkan Chelsea serta Arsenal jadi club yang keduanya sama dari London.

Melatih club besar seperti Real Madrid dinilai jadi yang diimpikan semuanya pelatih didunia. Namun kenyataannya tidak demikian, paling tidak di mata Pochettino. Ia siap bertahan di Tottenham serta menampik tawaran melatih Madrid.

” Saya begitu bahagia di Tottenham. Saya 100 % prinsip. Mari kita nikmati peristiwa ini serta lihat apa yang berlangsung di masa mendatang, ” ucap Pochettino seperti diambil dari Football Espana.

Baca Juga: Zidane Pergi, Real Madrid Sasar Klopp

” Saya menginginkan memberi yang paling baik pada pemain-pemain saya hingga saya dapat memberi hasil yang paling baik serta di sisa hidup ini. ”

” Tidak ada orang yang dapat menyebutkan ‘tidak’ pada Real Madrid? Untuk Anda itu mustahil. Anda fikir? Ya, tapi Anda bukanlah saya, ” tuturnya.