Neymar Sangat Bernafsu Tinggalkan PSG

Neymar Sangat Bernafsu Tinggalkan PSG
Neymar Sangat Bernafsu Tinggalkan PSG
Agen Bola Online – Penyerang asal Brasil Neymar diberitakan sangat bernafsu untuk meninggalkan PSG serta balik ke Spanyol.

Neymar gabung dengan PSG pada musim panas kemarin. Ia diambil aro Barcelona sesudah klausul rilisnya yang bernilai sekitaran 200 juta pounds diaktifkan.

Namun belum juga genap semusim ia telah digosipkan ingin geser dari PSG. Serta pemain berumur 26 th. ini lalu dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Kubu Madrid juga tidak tutup kesempatan untuk bekas bintang Barca itu untuk geser ke Bernabeu. Saat ini menurut laporan dari AS, Neymar demikian ngebet untuk geser ke Los Blancos.

Neymar memanglah dimaksud sangat putus harapan untuk dapat kembali pada Spanyol. Pasalnya ia menilainya pertandingan Ligue 1 ini standarnya lebih rendah daripada La Liga.

Walau demikian media asal Spanyol itu juga mengatakan eks pemain Santos ini tidak dapat meninggalkan PSG demikian saja. Ia dimaksud juga akan bertahan satu musim sekali lagi di Parc Des Princes. Hal tersebut dikerjakan agar image dengan kata lain nama sebaiknya tidak tercoreng.

Neymar sendiri waktu ini masih tetap terikat kontrak sampai musim panas 2022 yang akan datang. Ia dimaksud mempunyai klausul launching sejumlah 263 juta Pounds yang baru juga akan aktif per 1 September 2018 yang akan datang.

Madrid selanjutnya dimaksud siap keluarkan uang banyak agar dapat menghadirkan Neymar. Mereka siap untuk aktifkan klausul launching itu.

Baca Juga: Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid

Bahkan juga, mereka siap menaikkan 44 juta Pounds sekali lagi. Hingga keseluruhan transfernya jadi 307 juta Pounds.

Mereka ikhlas lakukan itu agar transfer Neymar cepat terwujud. Bila berita ini benar, maka transfer Neymar juga akan jadi rekor dunia baru.