Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

Manchester United Incar Servis Son Heung-Min
Manchester United Incar Servis Son Heung-MinAgen Bola Online –  Raksasa Inggris, Manchester United kelihatannya mencari calon baru untuk pos gelandang serang mereka. Setan Merah diberitakan meminati layanan Song Heung-Min pada bursa transfer musim panas itu.

Musim kemarin Manchester United banyak dikritik oleh beragam pihak. Mereka dinilai tampak menjemukan lantaran tak mempunyai macam dalam serangan serta lini serang mereka sedikit cetak gol.

Sadar bakal kekurangan ini, Jose Mourinho diberitakan mencari gelandang serang baru pada musim panas itu. Ia mau mencari figur motor serangan baru untuk timnya.

Ditulis dari Sport1, Setan Merah telah mempunyai buruan paling utama pada musim panas itu. Mereka diberitakan bakal mengincar gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min.

Son sendiri pertama kalinya berhimpun dengan The Lillywhites pada th. 2015. Ia dihadirkan dari tim asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Kurun waktu singkat, Son segera nyetel di lini serang. Berbarengan Dele Alli serta Harry Kane, ia jadi trisula maut Spurs dalam dua musim paling akhir.

Ia mempunyai rekor yang fantastis. Ia telah cetak 47 gol dari 140 tampilan untuk Spurs, dimana musim kemarin ia cetak 12 gol untuk tim asal London Utara itu.

Setan Merah sendiri bukanlah hanya satu peminat layanan Son. Liverpool serta Arsenal juga diberitakan tertarik untuk merekrut sang pemain pada musim panas kelak.

Tetapi laporan itu mengungkap MU jadi tim yang paling berpeluang untuk memperoleh layanan pemain 25 th. ini. Clausalnya Son diklaim mempunyai ketertarikan untuk berhimpun dengan setan merah.

Baca Juga: Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League

Laporan itu juga menyampaikan kabar kalau Son tertarik untuk dilatih oleh Jose Mourinho. Karenanya kans setan merah untuk memperoleh sang pemain cukup terbuka lebar.

Son sendiri sekarang ini tengah ada di Rusia untuk membela Korea Selatan di arena Piala Dunia 2018. Ia baru cetak 1 gol waktu Timnas Korsel diringkus Meksiko dengan score 2-1 sebagian waktu lalu.