Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri

Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri
Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri
Agen Bola Online – Isu kepindahan Xherdan Shaqiri ke Anfield kelihatannya akan tidak berlangsung pada musim panas itu. Liverpool dimaksud telah mengambil keputusan mundur dari perburuan pemain Stoke City itu.

Pada akhir musim lantas, Liverpool diberitakan mulai memonitor Shaqiri. Sang pemain diberitakan bakal dihadirkan Jurgen Klopp untuk menguatkan lini serang mereka musim depan.

Menurut isu yang mengedar, Liverpool merencanakan menghadirkan Shaqiri sesudah Piala Dunia 2018 kelak. Mereka beritanya mau mencermati performa sang pemain berbarengan Timnas Swiss saat sebelum bikin ketentuan apakah jadi merekrutnya.

Tetapi menurut laporan Sky Sports, Liverpool mengurungkan kemauan mereka. Mereka diberitakan tak jadi mencermati selanjutnya sang pemain di Piala Dunia kelak.

Menurut laporan itu, Jurgen Klopp telah memperoleh laporan awal tentang performa Shaqiri. Ia diberitakan tak suka dengan hasil itu.

Laporan itu menyampaikan bahwa Shaqiri sesungguhnya mempunyai kekuatan yang bagus untuk bermain di Liverpool. Tetapi style bermainnya diklaim tak pas dengan skema permainan Klopp selama ini.

Dengan hasil laporan ini, Klopp mengambil keputusan untuk mencari pilihan lain di bursa transfer itu terlebih dengan mencermati sebagian pemain di Piala Dunia 2018.

Klopp sendiri memanglah diberitakan tengah mencari pemain dengan spesifikasi yang tinggi. Pasalnya musim depan ia ditargetkan untuk mencapai trofi untuk Liverpool.

Musim lantas Klopp memercayakan sosok Salah di lini serangnya. Salah sendiri memanglah tampak mengagumkan dengan mengemas 44 gol di seluruhnya pertandingan.

Baca Juga: Keuangan Seret, Barca Batal Pulangkan Neymar

Tetapi saat Salah alami cedera di final Liga Champions tempo hari, Liverpool seolah tak berdaya. Karenanya Klopp mencari pemain yang dapat menolong memudahkan beban Salah musim depan.

Liverpool selama ini baru menghadirkan satu pemain ke Anfield. Mereka merekrut Fabinho dari AS Monaco yang diproyeksikan jadi pengganti Emre Can.