Keuangan Seret, Barca Batal Pulangkan Neymar

Keuangan Seret, Barca Batal Pulangkan Neymar
Keuangan Seret, Barca Batal Pulangkan NeymarAgen Bola Online – Club La Liga, Barcelona kelihatannya akan tidak turut berburu Neymar pada musim panas itu. Keuangan tim asal Catalunya ini diberitakan kurang baik hingga mereka akan tidak memaksakan transfer itu.

Th. lantas Barcelona bikin gempar jagad sepakbola dunia. Mereka jual satu diantara pemain paling baik mereka, Neymar ke PSG dengan mahar transfer sebesar 222 Juta Euro.

Belum setahun di PSG, Neymar telah digosipkan mau pergi. Ia dimaksud tak betah di Paris hingga ia mau beralih club pada musim panas itu.

Ditulis dari Marca, perwakilan Neymar diberitakan telah mengontak sebagian club yang punya potensi jadi pelabuhan Karier Neymar. Satu diantaranya yaitu bekas klubnya, Barcelona.

Dalam laporan itu, disibakkan bahwa Barcelona sendiri tertarik untuk memulangkan Neymar. Pasalnya sebagian pemain penggantinya seperti Ousmane Dembele masih tetap belum dapat memberi efek yang sama dengan yang ia kerjakan.

Tetapi yang diimpikan Barcelona ini terbentur dengan kondisi keuangan mereka yang tengah susah. Karenanya mereka mengambil keputusan tidak untuk menguber Neymar di bursa transfer kesempatan ini.

Barcelona sendiri diproyeksikan bakal memperoleh laba yang sedikit pada th. itu. Karenanya mereka tak mempunyai keuangan yang cukup kuat untuk membayar transfer Neymar yang diberitakan dapat meraih angka 300 juta Euro.

Bila Barcelona tak menguber Neymar, jadi mereka mesti hadapi fakta pahit. Pasalnya rival kekal mereka, Real Madrid dimaksud tengah mengincar layanan sang pemain.

El Real telah dikaitkan dengan Neymar mulai sejak awal musim lantas. Mereka sering dimaksud siap memboyong Neymar kembali pada Spanyol demikian bursa transfer di buka.

Baca Juga: Argentina Harus Meringankan Beban Messi

Pihak Madrid sendiri dimaksud bakal coba menarik Neymar selesai Piala Dunia 2018.

Neymar sendiri sekarang ini tengah ada di Rusia. Ia bakal mengawali aksinya berbarengan Timnas Brasil melawan Swiss pada hari Senin (18/6) awal hari kelak.