Ingin Balikan Dengan Ronaldo, MU Kontak Mendes

Ingin Balikan Dengan Ronaldo, MU Kontak Mendes
Ingin Balikan Dengan Ronaldo, MU Kontak Mendes
Agen Bola Online – Tim posisi ke-2 Premier League musim kemarin Manchester United diberitakan sudah menghubungi Jorge Mendes serta memberitahukan kalau mereka siap keluarkan banyak uang untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Ronaldo telah nyaris satu dekade membela Real Madrid. Saat ini ia kelihatannya menginginkan geser dari Santiago Bernabeu.

Isyarat itu ia beri selesai membawa Madrid jadi juara Liga Champions pada 27 Mei kemarin. Berita kepergiannya semakin marak berhembus karena ia dimaksud menginginkan kenaikan upah menjangkau 1, 3 juta Pounds per minggu, yang bermakna 3x lipat semakin besar dari yang diterimanya sekarang ini.

MU lalu dimaksud tertarik untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Bahkan juga mereka dimaksud siap merogoh koceknya dalam-dalam.

Saat ini menurut laporan dari El Confidencial, MU telah mulai operasi awal untuk merekrut CR7. Langkahnya dengan mengontak agen Ronaldo yaitu Jorge Mendes. United diklaim mengakui siap penuhi keinginan sang superstar intinya masalah masalah upah.

United kelihatannya memang sungguh-sungguh menginginkan memulangkan superstar asal Portugal itu. Sebab terlebih dulu mereka dimaksud sudah mempersiapkan nomor punggung tujuh.

Nomor itu adalah nomor keramat. Perlu pemain khusus untuk dapat menggunakan nomor itu. Lagipula, nomor itu dulu memanglah punya Ronaldo.

Baca Juga: Brozovic Pastikan Tak Pindah dari Inter Milan

CR7 dahulu diambil oleh MU pada th. 2003. Ia dibeli dari club Sporting Lisbon dengan bandrol yang dimaksud menjangkau sekitaran 12. 24 juta Pounds.

Ronaldo bertahan enam musim di Old Trafford. Sepanjang disana keseluruhan ia bermain sejumlah 292 kali di semuanya arena pertandingan serta cetak 118 gol.