Hamann Beri Perlindungan untuk Ozil

Hamann Beri Perlindungan untuk Ozil
Hamann Beri Perlindungan untuk Ozil
Agen Bola Online – Eks gelandang timnas Jerman Dietmar Hamann menyebutkan Mesut Ozil tetaplah satu diantara pilar utama scuad Panser serta minta seluruhnya pihak supaya berhenti mengkritiknya.

Jerman mendapatkan hasil mengejutkan waktu bertemu dengan Meksiko di matchday 1 Grup F akhir minggu tempo hari. Berstatus sebagai favorit, tim bimbingan Joachim Loew ini jadi dijegal dengan score 1-0.

Permainan scuad Jerman sendiri waktu ini ada dibawah standard mereka umumnya. Tim ini juga memperoleh sorotan serta kritikan dari beragam pihak.

Tetapi ada pemain spesifik yang mendapatkan sorotan berlebihan yaitu Ozil. Bahkan juga ia memperoleh kecaman keras dari dari legenda Jerman sendiri yaitu Steven Effenberg serta Lothar Matthaus.

Matthaus bahkan juga melontarkan kritikan yang sangatlah brutal. Ia menilainya Ozil telah tak mempunyai spirit untuk membela tim Panser. Dengan tegas ia juga menyebutkan Ozil telah semestinya pensiun dari karier internasionalnya.

” Saya kerap lihat Ozil bermain dengan tak nyaman waktu kenakan jersey Jerman, ” tutur Matthaus pada Bild.

” Ia tak tampak bermain dengan bebas. Ia seperti tidak mau bermain untuk tim itu. ”

” Ozil seperti tak mempunyai hati, kebahagiaan serta gairah berbarengan Jerman. Saya rasa cukup sangat mungkin untuk dianya untuk pensiun dari Tim Nasional sesudah Piala Dunia selesai. ”

Kritikan Matthaus ini mendapatkan balasan dari Hamann. Pria yang sempat membela Bayern Munchen serta Liverpool ini menyampaikan Ozil tetap masih adalah pemain hebat yang layak mendapatkan tempatnya di timnas.

” Ozil yaitu pemain brilian dengan faedah besar untuk sepak bola Jerman. Jadi janganlah ganggu Ozil, ” serunya seperti ditulis Goal International.

” Bila kita mau memerankan di Piala Dunia, ia yaitu satu diantara pemain terutama, bila bukanlah pemain terutama dalam tim itu, ” cetus Hamann.

” Kecaman untuk Ozil tak terlampau jelek untuk sebagian pemain, mereka cuma dapat bersembunyi di belakangnya. Bila sukses, kebanyakan orang suka. Bila gagal, Ozil bersalah. Apabila ia tak lakukan apa-apa, tak ada orang berbeda yang lakukan suatu hal, ” ketusnya.

Selanjutnya, Hamann juga minta seluruhnya pihak supaya berhenti melontarkan kritikan berkenaan taktik yang digunakan oleh Loew. Menurut dia taktik pelatih 58 th. ini tidak punya masalah, cuma saja saat ini memanglah Javier Hernandez dkk tampak lebih superior.

Baca Juga: Tidak Punya Gairah, Ozil Diminta Pensiun dari Timnas Jerman

” Ada terlampau banyak kajian perihal taktik serta system. Tim Meksiko ini cuma lebih agresif, lebih kuat serta Jerman terperanjat oleh kelas mereka, ” cetusnya.

” Kami bermain dengan naif. Kebanyakan orang mau bermain dengan bola, tak ada yang tanpa ada bola, ” tandasnya.