Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League

Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League
Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League
Agen Bola Online – Bekas kapten Manchester United Bryan Robson mengungkap apa yang diyakininya kalau Fred tidak bakal alami kesusahan menyesuaikan dengan sepakbola Inggris.

Fred dihadirkan United dari Shakhtar Donetsk dengan cost seputar 52 juta pounds. Di Old Trafford, gelandang asal Brasil itu di tandatangani kontrak berdurasi lima th..

Kepindahan Fred itu menyebabkan banyak tanggapan positif di kelompok beberapa fans setan merah. Mereka mengakui ketertarikan lihat satu diantara gelandang paling baik didunia ini merumput di Old Trafford.

Robson pada awal mulanya mempunyai pengalaman melatih pemain Brasil waktu di Middlesbrough serta ia yakin akan tidak ada permasalahan dengan sistem penyesuaian Fred di club barunya.

Saya meyakini Fred, yang datang dari Ukraina ke Premier League, bakal cukup kuat serta ambisius untuk tampak bagus buat United. Saya fikir akan tidak ada permasalahan untuk dia untuk beradaptasi, ”

Baca Juga: Hamann Beri Perlindungan untuk Ozil

Fred bikin 37 tampilan untuk Shakhtar musim kemarin, serta bermain penuh dalam delapan kompetisi Liga Champions mereka.

Pemain berumur 25 ini tampak mengesankan sepanjang sesi penyisihan group, lebih utama saat mereka jadi tim pertama yang menaklukkan Manchester City bimbingan Pep Guardiola pada musim 2017/18.