Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid

Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid
Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid
Agen Bola Online – Antonio Conte dinyatakan sudah dihubungi oleh Real Madrid untuk tawaran jadi pelatih kepala baru musim depan. Namun, pelatih asal Italia memilih untuk menampik tawaran dari Los Merengues itu.

Seperti diberitakan oleh Sky Sports, Conte menampik Madrid karna beralasan masih tetap menghormati kontraknya dengan Chelsea.

Conte memanglah diberitakan masuk dalam salah satu deretan calon pelatih baru Madrid, menukar Zinedine Zidane yang sekian waktu lalu mengambil keputusan mundur. Madrid pun telah mengontak Conte untuk ketahui minatnya jadi pelatih.

Beberapa Direktur Madrid sudah menelpon Conte pada hari Rabu (6/6) waktu lalu. Namun, ada beberapa argumen yang di sampaikan oleh Conte kepada pihak Madrid jadi dalih penolakannya. Salah nya ialah masih tetap miliki kontrak di Chelsea.

Bekas pelatih Juventus memanglah masih tetap miliki kontrak di Chelsea, walau beritanya dia akan selekasnya didepak dari Stamford Bridge.

Conte sendiri dimaksud telah muak dengan keadaan yang menimpanya di Chelsea. Club asal London tidak kunjung memberi kepastian apakah dia masih tetap jadi manajer musim depan atau tidak. Walau, The Blues juga lakukan negosiasi dengan pelatih beda.

Baca Juga: Ingin Balikan Dengan Ronaldo, MU Kontak Mendes

Ada satu pilihan yang dapat di ambil bila Madrid ingin membajak Conte dari Chelsea. Pilihan itu yaitu dengan menebus sisa kontrak Conte di Chelsea.

Madrid harus membayar sejumlah 10 juta euro pada Chelsea untuk menebus kontrak Conte yang masih tetap tersisa setahun lagi. Pilihan itu beritanya masih tetap diperhitungkan oleh pihak Direktur Madrid, termasuk juga dengan beberapa pemain Madrid.