Brozovic Pastikan Tak Pindah dari Inter Milan

Brozovic Pastikan Tak Pindah dari Inter Milan
Brozovic Pastikan Tak Pindah dari Inter MilanAgen Bola Online – Inter Milan barusan memperoleh prinsip dari satu diantara pemain bintangnya, Marcelo Brozovic. Walau dianya mengaku memperoleh sebagian tawaran menarik dari club beda, dia siap untuk tetaplah bertahan di Inter.

Brozovic pernah kesusahan memperoleh menit bermain reguler di Inter pada awal kehadiran Luciano Spaletti.

Tapi, demikian memperoleh peluang bermain, pemain berumur 25 th. segera memberi bukti seperti apa kemampuannya. Brozovic juga jadi pemain andalan Spalletti serta tidak miliki kemauan untuk geser walau ada tawaran.

“Ada sebagian tawaran yang menarik dari club asal Spanyol. Tapi, pada hari-hari paling akhir Inter katakan mereka akan tidak melepas saya. Saya selalu berlatih serta pelatih memberi peluang, saya mengambilnya, ” ucap Brozovic.

“Saya mengharapkan tetaplah bermain di Inter. Karna saya terasa semua yang berada di sini fantastis, club dan kotanya. Jalinan dengan supporter memanglah rumit, tapi saat juga akan berusaha keras serta bermain bagus, ejekan juga akan bertukar tepuk tangan, ” tegasnya.

Musim 2017/18 pernah jalan tidak mulus untuk Brozovic. Ia seringkali ada di bangku cadangan pada awal musim. Tapi, pemain asal Kroasia itu dapat tutup musim dengan satu cerita yang happy ending.

Baca Juga: Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid

Brozovic memperoleh keyakinan penuh dari Spalletti serta dapat bermain apik. Brozovic juga berhasil membawa Inter Milan tampak di Liga Champions pada musim depan.

“Sejauh ini, ini yaitu musim paling baik dalam karier saya, ” ucap Brozovic.

“Saya bermain di tempat alami saya dalam 10 pertandingan paling akhir serta saya menikmatinya. Spalletti terasa saya dapat tambah baik di tempat beda, tapi dia memainkan saya tempat asli mulai sejak lawan Napoli. Kemudian, saya selalu bermain sampai akhir musim, ” tutup Brozovic.