Aaron Ramsey Segera Teken Kontrak di Arsenal

Aaron Ramsey Segera Teken Kontrak di Arsenal
Aaron Ramsey Segera Teken Kontrak di Arsenal
Agen Bola Online –  Suatu berita senang hadir untuk Arsenal. Gelandang mereka, Aaron Ramsey diberitakan telah makin dekat untuk meningkatkan saat baktinya di London Utara.

Saat sebelum musim selesai, Ramsey sudah sempat mengekspresikan kekecewaannya di Arsenal. Ia menilainya dianya tak jadi prioritas untuk tim London Utara ini lantaran kontraknya tak kunjung diperpanjang.

Sistem negosiasi pada Ramsey serta Arsenal memanglah sudah sempat diberitakan macet. Ramsey diberitakan menampik tawaran Arsenal yang dinilainya terlampau rendah.

Ditulis Telegraph, ketidaksamaan pendapat ke-2 pihak ini kelihatannya telah usai. Ramsey diberitakan telah menyetujui tawaran paling baru dari Arsenal untuk perpanjang jasanya.

Menurut laporan itu, Arsenal tidak ingin kehilangan figur utama seperti Ramsey. Akhirnya mereka bakal penuhi tuntutan Ramsey itu.

Mereka beritanya bakal memberi kenaikan upah yang penting untuk sang gelandang. Ia bahkan juga bakal masuk dalam lima pemain dengan upah termahal di Arsenal.

Menurut info itu, bila semuanya jalan lancar, Arsenal bakal resmi menginformasikan perpanjangan kontrak Ramsey minggu depan.

Menurut laporan itu, Unai Emery menyimpan keyakinan yang besar pada Ramsey. Sang pemain diberitakan bakal jadi figur paling utama di lin itengah The Gunners.

Ramsey bakal diplot jadi poros permainan The Gunners. Ia bakal menukar figur Jack Wilshere yang meninggalkan club pada musim panas itu.

Baca Juga: Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

Ramsey nanti bakal diplot berduet dengan Granit Xhaka jadi pengatur permainan Arsenal musim depan.

Musim kemarin Ramsey bikin efek yang cukup besar di Arsenal. Ia terdaftar cetak 7 gol serta 8 assist untuk The Gunners di arena Premier League.