Transfer Rafinha, Inter Berharap Barca Beri Diskon

Transfer Rafinha, Inter Berharap Barca Beri Diskon
Transfer Rafinha, Inter Berharap Barca Beri Diskon
Agen Bola Online – Peran positif yang didapatkan oleh Rafinha sudah buat Inter Milan tertarik untuk selekasnya mempermanenkan statusnya. Cuma saja, Inter selama ini masih tetap terganjal harga mahal yang dibanderol oleh pihak Barcelona.

Rafinha dipinjam oleh Inter dari Barcelona pada bln. Januari kemarin. Pemain berumur 25 th. segera nyetel dengan style bermain Inter. Dua gol serta tiga assist dia sumbangkan dari 12 kali tampak di kompetisi Serie A.

Inter juga punya niat untuk mempermanenkan layanan Rafinha. Tapi, seperti diambil dari Marca, Barca tidak mau melepas pemain asal Brasil ini demikian saja.

Barca sudah mengambil keputusan banderol sejumlah 35 juta euro untuk tiap-tiap club yang menginginkan menghadirkan Rafinha di bursa transfer musim panas yang akan datang. Harga itu sudah pasti bukanlah harga yang murah untuk Inter Milan.

Terlebih, Inter sekarang ini masih tetap mesti berhitung dengan efektif untuk membelanjakan uang di bursa transfer. Sebab, Inter tengah ada dalam pengawasan ketat berkaitan kebijakan Financial Fair Play dari pihak UEFA.

Baca Juga: Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri

Marca mencatat bila pihak Inter juga akan selekasnya menjumpai Barca. Mereka juga akan lakukan negosiasi supaya Barca bersedia turunkan harga jual Rafinha. Inter cukup yakin Barca juga akan berikan potongan harga karna Rafinha tidak masuk gagasan pelatih Ernesto Valverde.

Rafinha sendiri barusan melakukan peristiwa indah dengan Inter. Saudara Thiago Alcantara ini dapat membawa Inter maju ke Liga Champions musim depan.