Tolak Timnas Italia, Carlo Ancelotti Pilih Latih Napoli?

Tolak Timnas Italia, Carlo Ancelotti Pilih Latih Napoli?
Tolak Timnas Italia, Carlo Ancelotti Pilih Latih Napoli?Agen Bola Online
Pelatih kawakan, Carlo Ancelotti sudah menampik tawaran untuk melatih timnas Italia. Ia terasa masih tetap tambah nyaman melatih club. Serta, Ancelotti diberitakan tertarik untuk melatih Napoli musim depan.

Mulai sejak tak akan bekerja jadi pelatih Bayern Munchen, Ancelotti belum juga terikat kontrak dengan club manapun.

Diambil dari CalcioNapoli24, Ancelotti sudah terkait dengan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis pada hari Minggu yang kemarin. Keduanya bicara lewat sambungan telepon serta menjadwalkan juga akan berjumpa pada 21 Mei yang akan datang.

Ancelotti dimaksud memohon saat sepanjang sebulan untuk mempersiapkan program yang juga akan diusung dengan Napoli. Walau, sumber beda yakini bila saat yang disuruh yaitu karna Ancelotti masih tetap sangsi dengan Napoli.

Bila nanti setuju bekerja untuk Napoli pada musim depan, Ancelotti akan memohon untuk tetaplah didampingi oleh Cristiano Giuntioli jadi direktur berolahraga. Sebab, dia dinilai miliki peranan perlu dalam scuad Napoli musim ini.

Baca Juga: Ini Alasan Gerrard Terima Tawaran Melatih Rangers

Timbulnya nama Ancelotti jadi calon pelatih Napoli pasti tidak terlepas dari berita akan mundurnya Maurizio Sarri. Beritanya, Sarri tengah diincar oleh Chelsea. Tapi, dia masih tetap miliki kontrak dengan Napoli.

Club yang tertarik pada layanan Sarri mesti membayar sejumlah 8 juta euro untuk menebus sisa kontraknya di Napoli.