Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan

Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan
Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan
Agen Bola Online – Legenda tim nasional sepakbola Brasil, Bebeto, menilainya Real Madrid juga akan jadi tim yang begitu kuat bila Neymar gabung. Madrid mungkin saja tim yg tidak terkalahkan dengan seseorang Neymar.

Madrid dijelaskan tertarik untuk membawa Neymar pada bursa transfer musim depan. Madrid memerlukan layanan pemain berumur 26 th. karena Cristiano Ronaldo saat ini telah mulai menua. Ronaldo telah berumur 33 th..

” Real Madrid telah mempunyai tim yang hebat serta histori yang mengesankan. Jadi, pemain seperti Neymar, yang berlainan dari pemain beda, pastinya akan mempunyai tempatnya di Madrid, ” ucap Bebeto.

Bebeto percaya Neymar dapat berhasil bila gabung dengan Madrid. Demikian halnya demikian sebaliknya, Madrid juga akan berhasil dengan Neymar. Problemnya, Bebeto lihat peluang PSG juga akan melepas Neymar ke Madrid cukup tidak tebal.

” Begitu kemungkinan kecil untuk Neymar untuk geser dari PSG. Tapi, saya tidak paham apa yang berlangsung. Cuma saja, bila dia gabung, jadi Madrid juga akan jadi tim yg tidak terkalahkan, ” tandas Bebeto.

Baca Juga: Dzeko Dilirik Milan, Roma Siapkan Kontrak Baru

Walau susah, bukanlah bermakna tidak mungkin untuk Neymar untuk geser ke Madrid. Bebeto berkaca dari masalah kepindahan Neymar dari Barcelona. Tidak banyak yang mengira bintang timnas Brasil juga akan geser dari Barca ke PSG.

” Sepakbola saat ini telah beralih apabila terlebih dulu orang lihat susah untuk Neymar untuk geser dari Barca, saat ini dia sudah mengetahui apa yang juga akan berlangsung di masa depan, ” tandas sosok berumur 54 th. itu.