Mane Ingin Fekir Pindah ke Liverpool

Mane Ingin Fekir Pindah ke Liverpool
Agen Bola Online – Penyerang serba dapat Liverpool Sadio Mane mengakui suka bila Nabil Fekir datang ke Anfield karna ia dapat menaikkan kemampuan scuad The Reds.

Berita senang hampiri scuad Liverpool pada hari Minggu tempo hari. Waktu berlaga dengan Chelsea di Stamford Bridge, keluar berita kalau manajemen sudah menjangkau perjanjian dengan Lyon untuk transfer Fekir musim panas yang akan datang.

Liverpool dimaksud siap membayar Lyon sekitaran 70 juta Euro, plus beragam bonus. Gerard Houllier, eks manajer The Reds, dimaksud bertindak besar dalam perjanjian itu.

Presiden Lyon Jean Michel-Aulas, dimaksud pernah menyanggah berita itu. Di bagian beda Jurgen Klopp sempat juga menertawakan berita itu saat di tanyai oleh beberapa jurnalis selesai kompetisi melawan The Blues.

Akan tetapi isu ini nyatanya disikapi dengan senang oleh Mane. Pemain asal Senegal ini mengharapkan Fekir ingin gabung dengannya di Anfield.

Baca Juga: Ini Penyesalan Terbesar Morata di Chelsea

” Ia yaitu pemain top, kami juga akan suka lihat dianya dengan kami. Bila ia datang ia juga akan lakukan beberapa hal hebat dengan kami, ” serunya pada SFR Sport.

” Ya, ini juga akan begitu bagus bila ia datang, ” seru Mane.

Fekir sendiri terlebih dulu diberitakan begitu disukai oleh Arsenal. Lalu yang paling baru ia juga diincar oleh Chelsea.