Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United

Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United
Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United
Agen Bola Online – Manchester United dimaksud tengah mencari seseorang penyerang baru untuk musim depan. Satu diantara nama yang masuk dalam daftar berbelanja United di bursa transfer musim panas yang akan datang yaitu Mario Mandzukic.

Pada musim 2017/18 ini, United begitu tergantung pada sosok Romelu Lukaku jadi ujung tombak. Waktu Lukaku tidak dapat bermain, manajer Jose Mourinho juga kesusahan memperoleh pilihan beda.

Dengan ciri-khas bermain serta fisik yang sama, Mourinho juga membidik Mandzukic untuk masuk dalam skuatnya, catat Sky Sport. Manajer asal Portugal percaya Mandzukic mungkin saja jalan keluar yang bagus untuk ketajaman lini depan United, terlebih waktu Lukaku tidak hadir.

Mandzukic sendiri dimaksud juga akan hengkang dari Juventus pada musim depan. Pemain berumur 32 th. akan mencari tantangan baru, terlebih dia dimaksud tidak masuk dalam gagasan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Transfer Rafinha, Inter Berharap Barca Beri Diskon

Disamping itu, Direktur Berolahraga Juve, Beppe Marotta, menyebutkan akan tidak menjaga pemain yang menginginkan geser ke club beda. Mandzukic masuk dalam kelompok ini. Tapi, dia lihat bila Manduzukic masih tetap ada peluang untuk dipertahankan.

” Pada prinsipnya, bila pemain menginginkan geser, kami juga akan cobalah penuhi apa yang dia kehendaki. Tapi, bila dia telah tak akan terpacu membela Juve, kami juga akan kerjakan hal-hal lain. Saya tidak lihat Mandzukic berada di tempat itu, ” ucap Marotta.